alexa-tracking

Sweethaven : desa popeye di dunia nyata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177651b1ad719960100000d/sweethaven--desa-popeye-di-dunia-nyata
Kangen dengan popeye? Berliburlah kesini
Terselip di sebuah negara kecil di Eropa,Anda mungkin akan terpukau dengan Desa Sweethaven yang lebih dikenal dengan sebutan Desa Popeye ini.

Quote:

Update picture gan
Spoiler for pic:

Update video dan sumber gan
Spoiler for Update video dan sumber:

Quote:


thread ane yg 1st gan pake m.kaskus.co.id maaf kalo acak2an emoticon-Big Grin
jangan lupa rate 5 emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Big Grin



emoticon-Sundul

emoticon-Smilie jangan lupa mampir
KAOS BATIK KEREN HANYA 30K



wew tuisannya kecil amat gan
gagal pertamax btw nice trit
mana gambarnya ??

emoticon-Bingung
upload gan gambare.......
mane gambarnya ?
gambar pembandingnya yang kartun mana gan?
emoticon-Bingung (S)
Quote:


udah ada diatas gan emoticon-Cool
Penampakan malam harinya keren gan emoticon-Belo
Mungkin lebih mirip kayak desa yg ada Popeye di game nintendo itu ya gan ? emoticon-Hammer (S)
Quote:


hha mungkin gan ane dulu juga pernah maen emoticon-Big Grin

bwt agan2 yg udah mampir thanks emoticon-shakehand
Penampakan di malam hari lebih keren dengan adanya lampu2 yg jreng emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak tetep smgat gan thanks
asli apa soto nih ???emoticon-Matabelo
Quote:


asli gan liat di videonya emoticon-Cool
wah cakep ni tata letak bangunannya dan lokasinya dipinggir laut emoticon-Embarrassment
Quote:


rumahnya juga warna warni gan emoticon-Matabelo
ane malah kagak tau desa si popeye kaya gimana emoticon-Ngakak udah lupa, btw itu pas malem harinya keren emoticon-Matabelo
bantu emoticon-Sundulemoticon-Sundul aja gan biar HT
Quote:


biar mesra gan emoticon-Big Grin
Sweethaven : desa popeye di dunia nyata
Pulau Popeye ya