alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517764c0db92486776000000/wih-sekarang-order-pizza-hut-bisa-lewat-kinect
Wih, Sekarang Order Pizza Hut Bisa Lewat Kinect?
Jaman yang semakin berkembang memang semakin memudahkan kita untuk melakukan kegiatan yang bahkan kita malas lakukan. Munculnya berbagai teknologi canggih faktanya memang semakin membuat kita enggan keluar rumah. Dari mulai berbelanja secara online, konsol game yang semakin berkembang atau bahkan sampai memesan makanan. Memesan makanan saat ini bisa kita lakukan dengan cara memesan layanan secara "Delivery" bahkan secara "Online" juga. Cukup dengan mengangkat telepon nomor restauran dan websitenya, order menjadi lebih mudah. Tapi sekarang layanan order tersebut semakin dipermudah bagi kita para gamers yang malas beranjak dari tempat duduk atau kasur. Memesan Pizza sekarang bisa melalui Kinect!

Wih, Sekarang Order Pizza Hut Bisa Lewat Kinect?

Kabar gembira bukan mendengar hal yang satu ini. Yap bagi kita para player Xbox 360, tidak usah takut kalian tidak punya pulsa ataupun repot-repot menyalahkan komputer untuk memesan secara online untuk memesan segala makanan dari Pizza Hut. Cukup berbekal konsol kesayangan kalian Xbox 360 dan juga perangkat Kinect, kalian sudah bisa secara mudah memesan menu Pizza Hut loh. Pasalnya Pizza Hut meluncurkan aplikasi untuk di Xbox 360 yang memungkinkan player yang ingin menikmati bermain gamenya sambil memesan pizza. Makanan yang bisa dipesan ini hampir semua menu loh termasuk makanan kecil seperti Breadsticks dan pasta.

Layanan order melalui Kinect dluncurkan oleh Pizza Hut ini pasalnya baru saja diluncurkan. Aplikasi order Kinect Xbox dan Pizza Hut ini adalah hasil kerja sama antara restaurant asal Amerika ini dengan perusahaan terbesar Microsoft. Larry Hyrb sang pengembang aplikasi order Pizza Hut melalui Kinect dari Microsoft ini sangat antusias saat meluncurkan aplikasinya. Larry mengatakan alasannya bermitra dengan restoran Amerika tersebut karena memiliki image yang baik dan dianggap cocok dengan merek Xbox. Dengan layanan order ini, Pelanggan bisa memesan pizza sesuai dengan menu yang tersedia dengan topping yang mereka pilih sendiri menggunakan gerakan tangan dan perintah suara. Setelah itu, pelanggan dapat menghubungkan ke akun PizzaHut.com untuk menyimpan pesanannya.

Wih, Sekarang Order Pizza Hut Bisa Lewat Kinect?

Wih, Sekarang Order Pizza Hut Bisa Lewat Kinect?


Tak hanya itu, pelanggan juga dapat berbagi pesanan dengan kreasi toppingnya tersebut ke Facebook yang sudah diintegrasikan. Aplikasi ini akan tersedia di Xbox 360 sejak kemarin dan Pizza Hut memberikan penawaran diskon 15 persen bagi pelanggan pertama yang menggunakan aplikasi ini hingga 6 Mei mendatang. Sayangnya nih sob aplikasi ini masih untuk para player Xbox 360 yang berada diwilayah Amerika saja. Kepastian untuk melebarkan aplikasi ini untuk wilayah lain belum bisa di konfirmasi oleh Microsoft. Tapi sang pengembang Larry berharap aplikasi ini nantinya bisa dilncurkan untuk seluruh wilayah didunia termasuk negara kita loh.

Wih, Sekarang Order Pizza Hut Bisa Lewat Kinect?

Well, untuk kehadiran aplikasi pada Kinect sepertinya kita tinggal menunggu waktu saja. Bayangkan jika dengan Kinect kita bisa memesan Pizza Hut? Alangkah indahnya waktu bermain game kita.

News Powered By Indogamers.
nyobain ah tar order pake kinect emoticon-Malu (S)
Yah sayang baru bisa di amrik blum bisa di indo...
keren dah sekarang
makin males aja orang buat keluar rumah emoticon-Cape d...
Yah sayang baru bisa di amrik blum bisa di indo...
pelayanan yang makin OK
emoticon-Recommended Seller
wih canggih bener , tapi emang hrus didukung fasilitas online sih . di indo juga belum diterapkan karena gasemua orang punya kinect kan emoticon-Malu (S)
×