alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517761c88127cf737d000002/kata-kata-gaul-dan-artinya
Kata-kata Gaul Dan Artinya
langsung aja Gan tampa lama lama
Spoiler for kata:

buat yang berkenan bolehemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ane bingung gan sama bahasa gaul.
semakin gaul semakin susah ye bahasanyeemoticon-Cape d... (S)
jadiin kamus gaul aja
bahasa gaul mirip2 bahasa emoticon-Betty ya gan, wkwkwkwkwkw....
manteb neh threadnya emoticon-Toast
Makin aneh aja bahasanye emoticon-Hammer2
Ngambil dari planet mana tuh emoticon-Ngakak (S)
yaaa kicep yaaaaa emoticon-Ngakak wakakakak itu kata yang paling sering ane sebutin emoticon-Hammer
emoticon-DP semuanya ngag ane pakai coz ane orangnya normal emoticon-Cool
oke sip bro emoticon-Cape d... (S)
duh susah nih , untung ane udah tua .jadi gak usah gaul2an emoticon-Ngakak
ouwh itu kata gaul ye?tp ane ga prnh make tuh,brarti ane kaga gaul yah???emoticon-Bingung



males bngt ngmng pke bahasa aneh gt
terlalu gaull nihh gan , bisa bisa ga ada yang ngerti sama bahasaa ane ntar

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
gaol sekali bahasanya
Bahasa dr planet namek ini
sokil banget sob emoticon-Ngakak
bukmak
biar jd anak gahol