alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177618f621243864f000002/menu-diet-ala-bini-ane-ggan
Breaking News! 
Menu Diet Ala Bini Ane Ggan
siang agan aganwati sekalian,

ane maw share ni menu makanan diet ala bini ane.

selamat menikmatiemoticon-Ngakak

Spoiler for menu diet:

Menu Diet Ala Bini Ane Ggan
Menu Diet Ala Bini Ane Ggan
Ane pengen gemuk gan bukan pengen dietemoticon-Big Grin
kelihatannya enak gan emoticon-Genit
boleh donk share resep emoticon-Ngakak
itu apa aja gan bahannya? share dong gan lumayan nih infonya buat yang mau diet emoticon-Malu (S)
itu lagi mixing bikin apa bini ente gan..??
Quote:Original Posted By onnymaru
itu lagi mixing bikin apa bini ente gan..??


ane gatau juga nama jelas kuenya itu, yang ane tau kue nya dah dimasak dan siap di hajar bleh emoticon-Ngakak
ada rasa2 pandan gitu
itu apa sih gan ane enek liatnya hahaha sorry ya gan bukan nghina masakan istri ente emoticon-Peluk
itu apaan gan?
coba foto udah jadinye gan emoticon-Malu (S)
bagus tuh gan bini ente
sehat euy
emoticon-Matabelo
itu apaan gan kurang jelas