alexa-tracking

Menu Diet Ala Bini Ane Ggan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177618f621243864f000002/menu-diet-ala-bini-ane-ggan
Breaking News! 
Menu Diet Ala Bini Ane Ggan
siang agan aganwati sekalian,

ane maw share ni menu makanan diet ala bini ane.

selamat menikmatiemoticon-Ngakak

Spoiler for menu diet:

Menu Diet Ala Bini Ane Ggan
Menu Diet Ala Bini Ane Ggan
Ane pengen gemuk gan bukan pengen dietemoticon-Big Grin
kelihatannya enak gan emoticon-Genit
boleh donk share resep emoticon-Ngakak
itu apa aja gan bahannya? share dong gan lumayan nih infonya buat yang mau diet emoticon-Malu (S)
itu lagi mixing bikin apa bini ente gan..??
Quote:


ane gatau juga nama jelas kuenya itu, yang ane tau kue nya dah dimasak dan siap di hajar bleh emoticon-Ngakak
ada rasa2 pandan gitu
itu apa sih gan ane enek liatnya hahaha sorry ya gan bukan nghina masakan istri ente emoticon-Peluk
itu apaan gan?
coba foto udah jadinye gan emoticon-Malu (S)
bagus tuh gan bini ente
sehat euy
emoticon-Matabelo
itu apaan gan kurang jelas