alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177612f8227cf122600000c/parodi-quotdemi-tuhanquot-arya-wiguna-eyang-subur-ngakak
Parodi "Demi Tuhan" Arya Wiguna (Eyang Subur) :ngakak
Ngakak gan... Tayangan Arya Wiguna lagi marah di infotainment, kini jadi bahan parodi.. Liat aja videonya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for cek video:


Spoiler for cek video2:


Haduhhhh gara-gara si Eyang, kabeh jadi begini emoticon-Cape d...
aktingnya pada ketawa gitu emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak

Inspiratif 
hahahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kurang total acting nya gan
buat lagi gih gan, yang lebih mantep xD

parah nita banget sampe di bikin begitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Parodi "Demi Tuhan" Arya Wiguna (Eyang Subur) :ngakak
wek3x
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada..ada aja kelakuan om TS..nih.... NIAT YE..bikin ntuh fidio...

DEMI TUHAAAAAANNNNNNNNN.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi ada bahan bullyan gara gara kasus eyang subur, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lattisyafashion
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada..ada aja kelakuan om TS..nih.... NIAT YE..bikin ntuh fidio...

DEMI TUHAAAAAANNNNNNNNN.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bukan TS itu, Ane nemu di yutup gan emoticon-Ngakak
coba yang ini juga, gan..

youtube-thumbnail
Acting nya masih ada yg cengengesan tuh gan emoticon-Ngakak
demi tuhannnnnnnn emoticon-Ngakak 300 jadi korban parodi juga nih gan emoticon-Ngakak
udah gak respect sama si arya gan
buset dah dijadikan parodi film 300