alexa-tracking

Siri dan SMS Sama Berbahayanya Bagi Sopir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51775fac48ba541660000010/siri-dan-sms-sama-berbahayanya-bagi-sopir
Siri dan SMS Sama Berbahayanya Bagi Sopir
Siri dan SMS Sama Berbahayanya Bagi Sopir


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Sundul biar rame
Sundulan kedua emoticon-Sundul
sepi banget sih emoticon-Berduka (S)
emoticon-Sundul sepinya emoticon-Berduka (S)
ga ada penghuninnya emoticon-Sorry
Klo siri bisa recognize bahasa indonesia oke gan, ga perlu smsan lagi pas nyetir
Quote:


iya gan , hehe emoticon-Big Grin , makasih udah mampir
jadi ga fokus yak gan?
emng paling nyaman saat nyetir smbil ngrokok deh,sms telpon bbm ato apalah taroh dulu deh
sopir fokus aja sih sama jalanan emoticon-Smilie
pergunakan alat komunikasi secara bijak emoticon-Big Grin
wah ternyata teknologi bisa membahayakan jiwa pengemudi ya....
kayanya kirim sms selagi mengemudi dengan bantuan siri sama aja ngobrol sambil nyetir gan.. padahal kan ada peringatan di kendaraan umum 'jangan bercakap2 dengan pengemudi' soalnya emg bisa memecah konsentrasi sewaktu mengemudikan kendaraan. emoticon-Hammer (S)
gw kalo bbm sambil nyetir jg di marahi sama cew gw..==
katanya bahaya..hahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nikah siri gan?
Emang bahaya tuh emoticon-Ngakak
Bahaya banget gan
Quote:


si agan ada ada aja nih emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan , makasih udh mampir emoticon-Smilie
ingan markir dulu baru maenan hape deh emoticon-Embarrassment


















Dhevi2008