alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51775f196312439373000004/fakta-unik-tentang-cewe-jaman-sekarang-gan
Fakta Unik Tentang cewe Jaman sekarang gan ™
Hikz hikz emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for Cekidotttttt :




BENERR NGGK MBLOOO emoticon-Ngakak
Pengalaman ente gan???
Nggak semua cewek kayak gitu gan, cewek yang ngeliat cowok dr motornya itu cuma cewek kampungan yang ga pernah liat motor bagus gan. Aye sbg perempuan jg benci ngeliat cewek yg kayak gitu..
Quote:Original Posted By Chayracute
Nggak semua cewek kayak gitu gan, cewek yang ngeliat cowok dr motornya itu cuma cewek kampungan yang ga pernah liat motor bagus gan. Aye sbg perempuan jg benci ngeliat cewek yg kayak gitu..


Iyha bener sist , emang g smua cewe stidaknya dr jutaan cwe yg kaya gitu masih ada yang nyelip 1 yg benr² tulus emoticon-Malu (S) ! (sok tempe bgt yh gue emoticon-Ngakak )
tujuan TS ini cuma buat rame² in para kaskuser tentunya dan para Suhu .. biar makin emoticon-Shakehand2 sm newbie ky ane emoticon-Ngakak
engga juga ah gan ane ma mantan ce ane yg sampe skrg jd istri naik kharisma malah nempel terus gan mesra lagi....dah nikah malah tambah eksen meluknya
Tergantung masing2 pribadi wanitanya aja gan, Matre apa kaga
awkawkakaw kocak gan yg terakhir tuh diajak balap legenda bisa gila emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abawsurif
engga juga ah gan ane mantan ce yg sampe skrg jd istri ane naik kharisma malah nempel terus gan mesra lagi....dah nikah malah tambah eksen meluknya


Gan pada dasarnya ini cuma buat lelucon aje gan biar pada emoticon-Ngakak
maklum gan newbie selalu berusha buat thread biar naik pangkat ane gan ,
ane juga pgn ky suhu2 yg laen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ekosrams
Tergantung masing2 pribadi wanitanya aja gan, Matre apa kaga


betul ente gan emoticon-Ngakak
ya gan jumlah nya cukup signifikan menurut ane cwe seperti ntu

tp cwe ane top banget gan, dari jaman ane ngapel naek angkot ampe ane naek mobil ttp setia emoticon-Kiss
ane tambahin nih :

diajak jalan kaki malah maki-maki
diajak naik sepeda malah murka
diajak naik ojek malah meledek
diajak naik angkot malah melotot
diajak naik taksi baru deh bereaksi

emoticon-Cape d... (S)
Kasian pengalaman TS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bm040814
ane tambahin nih :

diajak jalan kaki malah maki-maki
diajak naik sepeda malah murka
diajak naik ojek malah meledek
diajak naik angkot malah melotot
diajak naik taksi baru deh bereaksi

emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loversz11
Kasian pengalaman TS emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa ajh ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muka.narsis
ya gan jumlah nya cukup signifikan menurut ane cwe seperti ntu

tp cwe ane top banget gan, dari jaman ane ngapel naek angkot ampe ane naek mobil ttp setia emoticon-Kiss


patut di contoh yg ky pengelaman ente gan emoticon-Ngakak

aneh maah skrg belom bisa boncengin cwe pke mobil , paling juga motor matic emoticon-Ngakak yg penting hasil keringt sendiri gan emoticon-Ngakak
cewe jaman sekarang emang menyebalkan gan ..sok gengsi, sok kaya