alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51775c265b2acfee22000001/pengaruh-misterius-pelaku-bom-boston
Pengaruh Misterius Pelaku Bom Boston
WASHINGTON - Beberapa tahun sebelum insiden ledakan bom lomba lari maraton Boston, Tamerlan Tsarnaev jatuh ke dalam pengaruh linkungan baru. Kini, pengaruh misterius yang mendorong Tsarnaev untuk melakukan pengeboman itu masih terus diselidiki.

Paman dari Tamerlan Tsarnaev, Ruslan Tsarni menceritakan ada sesosok pria yang mengubah pria berusia 26 tahun itu menjadi pria yang lebih radikal. Setelah mengikuti ajaran pria tersebut, Tsarnaev berhenti dari dunia tinju dan mulai tidak menyukai pelajaran musik lagi.

"Entah bagaimana, dia seperti masuk ke dalam otaknya (Tamerlan)," ujar Tsarni, seperti dikutip Associated Press, Rabu (24/4/2013).

Namun Tsarni hanya tahu sosok yang mempengaruhi keponakannya tersebut dikenal oleh keluarga Tsarnaev dengan sebutan Misha. Tsarni pun menceritakan bagaimana ayah dari Tamerlan Tsarnaev merasa khawatir dengan pengaruh Misha terhadap putranya.

Berdasarkan dengan pengakuan yang diberikan oleh adik Tamerlan, Dzhokhar Tsarnaev yang saat ini masih dirawat di rumah sakit, mereka melakukan pengeboman tersebut karena termotivasi oleh pandangan agamanya. Mereka mengaku tidak terkait dengan kelompok teroris apapun.

Tetapi siapa nama Misha yang belakangan muncul dan diperkirakan mempengaruhi Tamerlan Tsarnaev. Menurut mantan adik ipar Tamerlan, yakni Elmirza Khozhugov mengatakan, dirinya sempat dekat dengan mantan kakak iparnya itu.

Menurut Khozhugov, Tamerlan bertemu dengan Misha sekira tahun 2008 atau 2009. Sosok Misha digambarkannya sebagai pria yang jauh lebih tua dengan kepala botak dan berjanggut lebat berwarna merah. Khozhugov tidak mengetahui di mana Tamerlan bertemu dengannya, tetapi diperkirakan mereka bertemu di masjid sekitar Boston.

Khozhugov menambahkan, Misha adalah warga keturunan Armena yang menjadi mualaf dan langsung memberikan pengaruh kepada Tamerlan. Bahkan, Tamerlan dan Misha kerap berbicara berjam-jam mengenai agama yang mereka anut.

Sosok Misha ini diperkirakan bisa membuka tabir siapa pengaruh sebenarnya dari Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev untuk melakukan pengeboman di Boston, yang telah menewakan tiga orang dan melukai sekira 183 lainnya. (faj)


sumber
http://m.okezone.com/read/2013/04/24/414/796585/pengaruh-misterius-pelaku-bom-boston

motivasi yg kejam...!!!
Pengaruh Misterius Pelaku Bom Boston
Quote:Original Posted By ciulapen
Pengaruh Misterius Pelaku Bom Boston


kenapa om?
tersindir ya?
nyimak aja ganemoticon-I Love Kaskus (S)