alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51775b948027cf1f6a000010/zaman-terbalik-sekarang-motor-naik-orang
Zaman terbalik, sekarang motor naik orang
Belum diketahui motif secara pasti, namun cukup kuat orang ini. Motor yang biasanya untuk mengangkut dua orang, ini malah sebaliknya, orang ini malah mengangkut motor.

Diperkirakan, biar tidak beresiko besar, sebab sulitnya medan dan di sekitar adalah sungai, jika tergelincir akan berakibat fatal. Di sisi lain motor sulit dinaiki ketika melewati anak tangga menuju perahu penyebrangan. Setidaknya ada cara lain yang lebih mudah dan aman yakni dengan didorong.

Tapi ini memang foto lucu dan aneh, sangat sulit seorang diri memikul motor, malah orang tersebut melakukanya dengan biasa. Bisa juga secara pekerjaan dia memang seorang kuli pikul, jadi apa saja bentuk barang pasti dipikul.

Tapi untuk foto yang di bawah ini memang tidak memungkinkan, motor untuk dinaiki, sebab banjir. Terpaksa penyelamatan motor harus dipikul oleh beberapa orang.

Zaman terbalik, sekarang motor naik orang

Zaman terbalik, sekarang motor naik orang

Dikomeng ya gan

n bagi cedolnya agan yg baik hati emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Zaman terbalik, sekarang motor naik orang
ga mungkin gan,masak dia gendong motor kaya gendong galon emoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-Ngakak
buset kuat bener ntu orang gan emoticon-Bingung (S)
masa si Gan, buat bener tuh orang
enak amat gan motornye emoticon-Ngakak
wkwk emoticon-Ngakak gan ane liat nya emoticon-Smilie
ya kayaknya zaman sdah berputar terbalik
motor naek orang emoticon-Ngakak
superhero indonesia gan mantep tuh buat angkatin mtor ane klo pecah ban emoticon-Recommended Selleremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sotosop ya emoticon-Ngakak
widihh kuat banget itu orang gan mikul motor sendirian ? emoticon-Matabelo
ada ada aja hahaha emoticon-Ngakak (S)
gila kuat beneremoticon-Matabelo
di indonesia tuh gan?
LOL emoticon-Ngakak
hahahaha kuat jga tuh orang...
bisa ajah ente gan emoticon-Ngakak
gua jadi inget cerita 1001 malam...
mirip2 dikit sih sama ini..
orang lagi naik motor, diomelin, ntar bannya kempes, ntar bikin polusi..
tp kalo orang dinaikin sama motor.. ya jadi gini...
kuat amat tu orang ngangkat motor emoticon-Ngakak
×