alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517754784f6ea1b90f00000e/mari-kita-bernostalgila-dengan-masa-lampau
MARI KITA BERNOSTALGILA DENGAN MASA LAMPAU
pagi siang malam agan semua

ane tadi lagi ngelamun nginget nginget masa masa smp terus teringat lah masa masa kalau dulu kita pertama di kenalkan dengan internet di sekolah. emoticon-Ngakak

terus jaman dulu tuh ada situs heboh banget mentang mentang baru bisa internetan kali ya emoticon-Hammer2

dan situs yang ane maksud adalah berikut

Spoiler for situs nostalgila:

ya bner banget gan sapa yang ga tau ni situs gan dlu booming ampe pada emoticon-Takut bergidikan liat hantu hantu nya dan setelah ane sempet cek tadi ternyata tampilan ga banyak rubah gan trus pas liat liat lagi foto nya ane malah emoticon-Ngakak
soalnya ko jadi pada jelas banget hampir semua foto kaya di soto gitu. emoticon-Cape d... (S)
yang rindu alias kangen abis dan pengen emoticon-Ngakak liat poto poto nya silahkan gan ane ga tanggung kalo ente emoticon-Ngakak

kalo merasa teringatkan boleh dong kasi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
diamankan dari penjual bokep dan peninggi badan
masih percaya aja yang kek gituan gan emoticon-Hammer2
sekarang mah jamanya eyang subur emoticon-Cool
bruwahahaha.. ts maennya primbon emoticon-Ngakak


ane jg gitu sih dulu emoticon-Embarrassment
lah ane malah gak tau ada situs gituan emoticon-Hammer

ke tekapeh dulu ah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ayunduk
masih percaya aja yang kek gituan gan emoticon-Hammer2
sekarang mah jamanya eyang subur emoticon-Cool

eyang subur juga berguru di primbon gan emoticon-Ngakak
jadul banget gan emoticon-Ngakak
yang pernah nyari wangsit di primbon absen gan emoticon-Malu (S)
wah jaman ane dulu terkenal banget tuh
Jaman dulu banget tuh ane liat penampakan penampakan disitu
Nostalgia Yg Bikin Kangen

pasti ts homo

Quote:Original Posted By martha.
Jaman dulu banget tuh ane liat penampakan penampakan disitu


tsnya sok baik gan padahal suka beginian juga emoticon-Ngakak nguntitin dunia ghoib emoticon-Najis
huahahahaha jadul
Jadul amat bre
masa lalu memang buat bernostalgia
buat dikenang
Bernostagila? Apanya yg gila emoticon-Gila