alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51775146db9248e75f000017/penampakan-hewan-dibelakang-rumah-ini-jenis-hewan-apa-ya-agan-amp-sis-ada-yang-tau
penampakan hewan dibelakang rumah, ini jenis hewan apa ya, agan & sis ada yang tau
kalau di telaah sih untuk ukuran saya sebagai lelaki ngak jijik atau keliatan ekstrim kalo megangnya, tp kalo untuk ukuran sista2 mungkin sedikit menjijikan atau takut,
dan sampai sekarang setelah saya perhatikan hewan ini cara reproduksinya itu sedikit nyeleneh karena bentuknya seperti bekicot/keong (waktu kecil), dan uniknya lagi hewan ini jenis hewan pengurai dedaunan kerjanya cukup rapi
ini seperti yang di gambar berikut :penampakan hewan dibelakang rumah, ini jenis hewan apa ya, agan & sis ada yang taupenampakan hewan dibelakang rumah, ini jenis hewan apa ya, agan & sis ada yang tau
kok ya lintah ya gan? emoticon-Bingung (S)
lintah mungkin gan
itu kan lintah men emoticon-Bingung (S)
lintah darat itu emoticon-Ngakak (S)
ono bukannya lintah yak?
Lintah gan...
LINTAH bro gak ada jenis lain....
lintah om
itu mah lintah..
lw di tempat ane nama nya limus sakureut gan... emoticon-Takut
ane lupa namanya, tp pernah muncul juga dirumah ane.. mirip2 bekicot tp gak ada rumahnya... kalo bahasa inggrisnya SLUG, kalo bahasa indonesianya apa yah??
lintah ato pacet itu gan
gak usah lebay, itu lintah emoticon-fuck
itu sih lintah gan masa ente kaga tau
lindah darat emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
lintah apau pacet gannn
Quote:Original Posted By io.corps22
Lintah gan...



sepertinya memang jenis lintah bro, tapi kalo agan2 tau bentuk kecilnya itu seperti bekicot tadi ato siput, ane bingung kalo memang lintah ini jenis lintah apa yah, kayaknya baru tau aja asal mulanya dari bekicot bisa jadi kayak gitu

Quote:Original Posted By dhyehanz23
lw di tempat ane nama nya limus sakureut gan... emoticon-Takut


iya gan kata nyokap ane juga itu limus sakureut.. *abis nanya nyokap heheheheh...
kalo dilihat mirip lintah gan emoticon-Bingung
pacet itu gan emoticon-Cendol (S)
lintah gan, pegang terus taro di tangan emoticon-Hammer2