alexa-tracking

Agan Suka Menahan Kentut ??!! Ternyata Menahan Kentut Bahaya Gan !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517751431dd719f73700000f/agan-suka-menahan-kentut--ternyata-menahan-kentut-bahaya-gan
Agan Suka Menahan Kentut ??!! Ternyata Menahan Kentut Bahaya Gan !!!
Agan Suka Menahan Kentut ??!! Ternyata Menahan Kentut Bahaya Gan !!!

Spoiler for :

Spoiler for No Repost:


Quote:


Sumber



======================================================
Masihkah agan ingin menahan kentut ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKAN
PAKE
PREMIUM AJA YA GAN


Komen ane:
Spoiler for komen:
Quote:


emoticon-Ngakak
Kentutlah sebelum kentut itu dilarang wkwkwk
Kentut itu nikmat gan emoticon-Ngakak
nais inpoh gan :2thumbsup
ternyata menahan kentut itu ga boleh ya gan.
perut ane sih cuma kembung" kalo nahan kentut emoticon-Ngakak
ya.... cuma harus liat2 tempatnya gan... kan ga etis juga kalo pas rapat atau di momen penting malah kentut, mana bau lagi emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan nikmat wkwkwk
Kalau di tahan kaga enak banget perasaan wkwkk :ngakas

Quote:


Thanks gan emoticon-shakehand:
Iya gan ane juga kalo nahan kentut perutnya kaga enak banget.
kaya ada yang nyangkut di dalem pantat wkwkwkk emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup nice info gan
waduuuh sekarang udah serba gaboleh nih :emoticon-No Hope
berhubung gw orangnya suka berbagi jadi kalo misalkan gw kentut gw bagi2xin gan
kadang gw kiloin ke tukang parfum gw jual lumayan buat beli teh anget emoticon-Salaman
sayang banyak yg bilang kagak sopan
diem2 ayahab juga yah emoticon-Takut (S)


Quote:


anjir emoticon-Ngakak ane baca enih komeng
Quote:


iya sih gan .. tapi kalau udah ga tahan gimana dong gan .. emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Thanks gan emoticon-Shakehand2:

Quote:


Ya iya dong gan .. Masa ga boleh kentut emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak serius gan ??
Tar saya beli deh .. berapaan harganya ? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Iya gan .. padahal hal itu merupakan hal terindah dalam hidup kita wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
waduh ane nih sering begini emoticon-Sorry

Quote:


Ane juga gan emoticon-Ngakak (S)
Tapi kalo udah ga tahan mending cari WC terus ngebomb di WC emoticon-Ngakak (S)
nice info gan... thx yah..
nice info gan, nahan kentut bisa bikin perut ga enak
Quote:


Wahhh ada sepuh emoticon-Matabelo
Sama" Puh emoticon-Matabelo
haha bener gan, tp pada tempat nya ya emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan ga enak lagi gan ..
Perut kembun .. Yang di bawah kaya ada seliwer" angin menusuk wkwkwk