alexa-tracking

NGAKAK! Ternyata, Jennifer Aniston dan Gwyneth Paltrow Juga Hobi Bekam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177500c1dd719bc58000004/ngakak-ternyata-jennifer-aniston-dan-gwyneth-paltrow-juga-hobi-bekam
Ngakak 
NGAKAK! Ternyata, Jennifer Aniston dan Gwyneth Paltrow Juga Hobi Bekam
Quote:


Selamat menikmati, gan...
Quote:


No pic is HOAX, right? emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


PENUTUP:
Quote:
masa bekam itu emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu tanda lahir mungkin gan emoticon-Hammer2
cara pengobatan warisan rosululloh khasiatnya emang diakui dunia gan emoticon-thumbsup
kan bekam lebih sehat gan...efek sampingya cuma belang2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo obat kan nyembuhin tapi ngeracunin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini pengobatan china emang udah dipake dimana2 gan
emang bekam pengobatan yang enak gan,,,yang blom nyobain,,cobain dah sekali2,,
oh gitu toh gan. ane baru tau
hebat masih menggunakan teknologi arab gan
Emang badan terasa enteng klo habis bekam
Sesekali dicoba dah emoticon-Toast






Tukang Sunat emoticon-fucksunatin postingan ane melulu emoticon-fuck
wah, mantab nih gan
go internasional, ane pengen coba emoticon-Embarrassment
hadew..gimana tuh rasanya gan...hiks..
sakit kan iyu gila....kok demen ya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tojos tojos nya sakit gan emoticon-Takut
itu kop bukan bekam, beda mah
alhamdulillah ane lebih prefer bekam daripada pengobatan medis apapun emoticon-Big Grin

ane sempet budeg setahun lebih, tapi setelah bekam 4 kali alhamdulillah pendengaran ane bisa normal lagi emoticon-Malu (S)
Untung bekam coba di kerok, pasti makin keren, tar dikira tato macan tuh emoticon-Big Grin
ciakakaka PD bgt ya mrk uda di bekam msh pake gaun sperti itu emoticon-Ngakak
Mirip kyk panu itu gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwkw pede banget dah emoticon-Ngakak
Quote:
×