alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51774eb84f6ea1d50c000000/cara-nangkep-maling-gimana-yah-gan-sis
cara nangkep maling gimana yah gan/sis??
sebelumnya maaf ane buat thread GJ gan/sis..
ane lagi kesel nih, rumah ane udah kemalingan 2x dalam 1 bulan..
mohon bantuannya cara buat nangkep si maling gimana yah gan/sis..

menurut ane sih org yang maling di rumah ane 2x itu org yang sama..

bagi yang punya pengalaman yang sama, mohon bantuan petunjuknya, ane ksel bgt nih emoticon-Sorry emoticon-Sorry

sekali lagi maaf klo buat thread GJ emoticon-Sorry
mungkin bisa dicoba pake cctv gan...
ya minimal webcam.

klo gk ikutin cara di "home alone" emoticon-Smilie

ane doain semoga cepet ketangkep gan..emoticon-Mad (S)
boleh deh di tampung, tpi kyanya harganya gan yg jadi masalahnya emoticon-Sorry
kalo lewat sidik jari bisa ngga yah?? ke polisi??

aga ragu ane klo soal sidik jari, berhasil ngga yah??
bikin jebmen aja lah gan ditiap pintu masuk atau manalah tempat yg dicurigai buat dimasukin emoticon-Embarrassment biar dia ninggalin jejak/barang bukti nanti, jadi gampang buat diselidik.
bikin jebakan ajah sekali2 gan
Quote:Original Posted By i7nand
bikin jebmen aja lah gan ditiap pintu masuk atau manalah tempat yg dicurigai buat dimasukin emoticon-Embarrassment biar dia ninggalin jejak/barang bukti nanti, jadi gampang buat diselidik.


masalahnya dia ngga tiap hari nyolongnya, repot kalo tiap hari pasang jebakannya emoticon-Sorry
klo sampe 2x dalam 1 blan brarti ada kerja sama dengan orang dalam rumah
di selidiki aja gan
kasih kamera sembunyi
psang pager tinggi + cctv