alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51774ba10d75b41e27000006/pasar-untuk-membeli-calon-istri-di-roma
Pasar Untuk Membeli Calon Istri di Roma

Bagi mereka yang mempunyai jodoh yang lewat, lazimnya, ibu bapa akan membantu dalam mencari calon isteri untuk anak-anak mereka. Namun di Rom, mereka mempunyai satu kebiasaan yang lain dari yang lain. Di sini, masyarakat setempat mempunyai kebiasaan yang unik untuk menjaga anak-anak gadis mereka dari berkelakuan buruk dan godaan-godaan duniawi yang lain.

Masyarakat yang dikenali sebagai Kristian Ortodoks Kalaidzhi ini akan mengawasi tingkah laku anak-anak mereka apabila mencecah usia 15 tahun. Hal ini bagi menjaga anak-anak mereka dari budaya pernikahan di bawah umur. Namun, terdapat sebuah tempat di mana anak-anak gadis ini boleh mempamerkan kecantikkan dan pesona wajah mereka kepada kaum lelaki iaitu di "Bridal Market".

Di pasar yang mirip seperti sebuah perayaan ini, para gadis muda dan lelaki muda akan bertemu. Jangan terkejut kerana para gadis ini akan ditemani oleh kedua ibu bapa mereka sepanjang berada di pasar berkenaan. Gadis-gadis muda ini akan tampil dengan pakaian gipsi atau pakaian lain yang menarik. Mereka juga akan berdandan secantik mungkin bagi menarik perhatian calon pengantin lelaki untuk menawar mereka.

Menawar? Ya, mereka akan ditawar seperti mana barang-barang yang di jual di pasar raya. Namun, apa yang membezakan pasar ini dengan jenayah memperdagangkan manusia adalah para gadis tersebut datang dari keluarga yang miskin dan akan ditawarkan pada lelaki yang mahu mengambil mereka sebagai calon isteri yang sah. Jaminannya adalah para gadis yang ditawarkan masih dalam keadaan perawan (dara).

Selain itu, wang dari hasil tawaran tadi juga akan digunakan bagi membeli gaun pengantin dan pelbagai keperluan pernikahan yang lainnya. Sekiranya terbukti anak perempuan tidak lagi perawan, pihak ibu bapa tadi akan memulangkan semula wang tawaran tadi pada pihak lelaki yang menawar.

Semakin cantik dan semakin banyak pihak lelaki yang ingin menawar gadis berkenaan, harga tawaran akan turut meningkat.

emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kiss

Pasar Untuk Membeli Calon Istri di Roma

Pasar Untuk Membeli Calon Istri di Roma

Pasar Untuk Membeli Calon Istri di Roma

Pasar Untuk Membeli Calon Istri di Roma

Spoiler for SUMBER:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
donk gan kalo boleh

gak ada picnya yah gan?
idih gituan diperjualbelikan emoticon-Cape d...
Pictnya mana gan? Mau liat budayanya secara visual gan emoticon-Smilie
emoticon-Hoax ga ada sumber + pict
picture nya mana om ko ga ada emoticon-Hoax nih
sumbernya juga kaga ada
nggak ada gambarnya gan? emoticon-Bingung (S)
tukang ngeBOT bikin treat ..
No Pic = emoticon-Hoax
pict dan sumbernya dong gan emoticon-Request
Koran aja ada gambar ilustrasi-nya




emoticon-Cape deeehh
kok gak ada sumber dan gambarnya gan???
no pict = hoax......


emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
kesian juga ya kl di jual belikan kek gitu
apamodel nya pacar / calon pilihan si wanita yg beli yaa
Quote:Uang hasil negosiasi ini akan digunakan untuk membeli gaun pengantin dan berbagai kebutuhan pernikahan lainnya. Apabila nantinya terbukti anak gadis ini tak lagi perawan, maka keluarga mempelai wanita akan mengembalikan semua uangnya.

bener - bener sarap nih orang2 yang punya ide gila emoticon-Gila

udah dapet tp terbukti ga perawan duit dibalikin emoticon-Gila
ada aja ya kerjaannya emoticon-Cape d... (S)
waduh aneh2 aja
beneran ngga yah
yahh, gak ada picturenya gan
No Pict= HOAX emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
widiiihhh
ane mau beli 1 ahhh
×