alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51774b8b552acf974e00000b/100-dari-6000-penduduk-di-desa-india-ini-kembar-identik
Cool 
100 dari 6.000 Penduduk di Desa India Ini Kembar Identik
Sebuah desa di pelosok India bernama Muhammadpur Umari menarik perhatian dunia kedokteran lantaran seratus dari enam ribu penduduknya adalah kembar indentik.

Terletak di wilayah utara India, Muhammadpur Umari --seperti dilansir situs Dailymail Selasa (23/4)—menjadi Quote:satu-satunya desa yang dihuni orang kembar terbanyak di dunia. Rata-rata mereka terlahir kembar dua dengan jenis kelamin sama.

Muhammadpur Umari sangat minim fasilitas umum seperti tidak memiliki jalan rata, sekolahan, dan rumah sakit. Penduduk di desa ini kebanyakan merantau ke Kota Mumbai atau New Delhi sebagai pekerja kasar. Mereka tidak pernah menganggap keunikan di desanya tersebut sebagai aset pariwisata dan kebudayaan asli India—dan satu-satunya di dunia. emoticon-Matabelo

100 dari 6.000 Penduduk di Desa India Ini Kembar Identik

Ini beberapa gambar orang kembar di desa itu...
100 dari 6.000 Penduduk di Desa India Ini Kembar Identik

100 dari 6.000 Penduduk di Desa India Ini Kembar Identik

100 dari 6.000 Penduduk di Desa India Ini Kembar Identik

Penduduk dari luar desa malah mencibir kelahiran kembar hingga seratus orang dari masing-masing orangtua di Muhammadpur Umari itu, tidak normal. Masyarakat di wilayah tersebut masih mempercayai mistis dan takhayul, sehingga fenomena itu disebut kutukan.

"Orang-orang mengatakan kami telah dikutuk,” kata Muhammad Atishan saudara kembar Muhammad Zeeshan.

Kebanyakan penduduk asli Muhammadpur Umari adalah Muslim. Sementara penganut Hindu hanya 20 persen. Para kembar ini belum termasuk mereka meninggal lantaran pertolongan medis telat datang ke desa.

Barulah setelah media asing ramai memberitakan, Muhammadpur Umari menjadi perhatian pemerintah India, terlebih destinasi penelitian sejumlah ahli kedokteran.

Setidaknya terjadi peningkatan kelahiran kembar identik sejak 50 tahun terakhir di desa tersebut.

Kini Muhammadpur Umari terkenal seantero dunia. Sejumlah universitas kedokteran dan sains mendatangi desa itu dan mengambil contoh darah untuk mengetahui mengapa kelahiran kembar terjadi setiap tahun. emoticon-Matabelo

IPOTNEWS

Quote:Boleh dong ane bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) hihihi "Indahnya Berbagi Senyum Rata Kiri" emoticon-Malu (S)
kok bisa banyak gitu yah gan?
bakalan bingung nih bedaiinnya klo d sana
INI BAPAKNYA MANTEP
Suaminya keren gan emoticon-Ngakak
hahhaaa.. Maennya keren tuh
kok bisa ya gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Pasti ntar susah mau ngenalin semua penduduk yang ada disana? emoticon-Ngakak
wew wew
tapi ko ga aada yang mirip tom cruz ya
biar populasi ganteng di india tambah banyak gitu emoticon-Ngakak
hebat abnget nih gan bisa sampai kembar samapai 100 begini orangnya
Wow.. unik banget Gan
melahirkan orang kembar kayanya emang karena ada keturunan, tapi sampe kembar identik itu jarang banget
mirip bener gan emoticon-Matabelo
×