alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51774ab41ad7197d0e00000a/bom-boston-teknik-rahasia-fbi-buka-pagar
Ngakak 
[Bom Boston] Teknik 'Rahasia' FBI buka pagar !!
Nih gan, dibuffer aja gan. No Repost gan :
Spoiler for no repsol:


Spoiler for pidio:


Gimana gan? Hebat kan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for lainnya:
pertamax

LOL emoticon-Ngakak
tehnik tinggi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ilmunya sakti banget tuh gan...... emoticon-Ngakak
FBI juga manusia gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
FBI juga manusia gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sok oke bgt tu orang ada cara mudah sok2an pake cara susahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduuuhhhh.. ga kuat wafernya gan emoticon-Hammer2

coba skrin sotnya
pake acara lompat pager
lha wong gak di gembok, bahlul emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uponkas
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sok oke bgt tu orang ada cara mudah sok2an pake cara susahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


masih untung sosinya gak ketusuk gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar FBI bahlul. emoticon-Ngakak
FBInya cuma polisi2an KW mungkin, sumpah lucu

emoticon-Ngakak
maklum gan lagi diliput tipi jadinya pake eksyen2 manjat pager
emoticon-Ngakak dah kek emillien di film taxi 2 tuh orang
lompat pagar dulu gan emoticon-Ngakak

aktingnya bagus emoticon-Cool
Manjat pager cuma Buat gaya2an gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




[Bom Boston] Teknik 'Rahasia' FBI buka pagar !!
Quote:Original Posted By 4777888
ilmunya sakti banget tuh gan...... emoticon-Ngakak


Saking saktinya tuh gan emoticon-Ngakak