alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517744a41cd719a25900000a/spyhot-yamaha-r15-nongol-dimari-gan
Spyhot Yamaha R15 nongol dimari gan....
Spyhot Yamaha R15 nongol dimari gan....

Bro dan sis sekalian….dirilis oleh wak haji Taufik,
disana terlihat sebuah kuda besi dengan moncong
fairing tajam khas garputala. Plat putih tulisan merah
menjadi bukti kuat bahwa YIMM memang sedang
melakukan tes jalan sikuda besi. Jika sampeyan
perhatikan….gambar terlampir adalah R15 versi awal.
Namun entah kenapa…secara pribadi IWB tetap yakin
bukan desain tersebut yang akan brojol ketanah
air……
Isu Yamaha ngetes R15 memang sudah lama masuk
ke news room IWB. Mereka sepertinya ingin
mendapatkan data simulasi detil keunggulan 6 speed
dibanding 5 speed plus durability tentunya. Selain
itu…sebagai motor yang didedikasikan khusus untuk
para speed freak, pabrikan garputala cukup hati-hati
menggodok sifairing bike agar secara speed tidak
mengecewakan para biker. Ketika info deras mampir
kekuping IWB, tidak dengan gambar.
So…..penampakan terlampir baru kali ini brojol dan
dishare keBlogsphere…..
Tidak jelas dimana lokasi pengambilan image sikuda
besi. Akan tetapi yang pasti…dari plat nomer terbaca
huruf B alias Jakarta. Dari gambar terlampir…….jelas
bukanlah R15 V2. Bisa kita perhatikan posisi lampu
sein dimana versi anyar rada kebawah. Difairing
sebelah kanan terdapat tulisan R15….yup, sport
garputala mzbro. Sayang….hanya satu gambar yang
dipajang sehingga kita tidak mampu menganalisa
lebih dalam. Namun bisa dipastikan gambar diambil
tahun 2013 ini. Juozzz tenan…..
Last. …Yamaha dirumorkan memang menyiapkan
sport 150cc selain Vixy. Sebagai motor yang disebut
Vixion berfairing….arah indikasi serta rumor yang
berkembang mengatakan desain tidaklah mengambil
mentah-mentah seperti R15 India. Melainkan basis
akan nyomot dari new Vixion dengan sentuhan ulang.
Yah…semua memang masih isu mzbro. Akan tetapi…
menilik pergerakan tiap pabrikan yang kadang
berubah…apapun bisa terjadi. So…spyshoot R15??.
Semoga segera brojol.

copas dari warung iwb emoticon-Blue Guy Peace
Wao. Sip. Jadi pingin nih motor buat saingin honda yang pakek fairing itu za hrheheh
[spoiler]ane pertamax kah[/spoiler]
Quote:Original Posted By badir
Wao. Sip. Jadi pingin nih motor buat saingin honda yang pakek fairing itu za hrheheh
[spoiler]ane pertamax kah[/spoiler]
pertamax buat motor premium gan

iye nih, yamahmud pede banget cuman ngandelin trio macannya, mentang2 si pikson jadi raja semprot, si fairing ga ditelorin
motor mah nga ad abisnya gan
mantab tu motor gan, berapa duit tu harganya emoticon-Matabelo
harganyanya brapa gan ?
wah mantab nih yamaha emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By hermega
motor mah nga ad abisnya gan
yang abis duitnya ya gan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chibi17
mantab tu motor gan, berapa duit tu harganya emoticon-Matabelo


disinyalir ga jauh sma cbr 150 gan

wkwkwk, mana gua tauu
'mata'-nya eksotis gan dengan sudut tajamemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By alketam
'mata'-nya eksotis gan dengan sudut tajamemoticon-Matabelo

apalagi kalo dikasih proyektor, wihhhh ajibbbb
penampakan si kuda besi ada di salah satu pabrik yamaha indonesia

Spoiler for Penampakan:


dengar rumor juga klo harga R15 lumayan ngocek saku cukup dalem gan
Spoiler for HARGA:


bisa taro di pejwan gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mbal
penampakan si kuda besi ada di salah satu pabrik yamaha indonesia

Spoiler for Penampakan:


dengar rumor juga klo harga R15 lumayan ngocek saku cukup dalem gan
Spoiler for HARGA:


bisa taro di pejwan gan emoticon-Shakehand2


seperti vixion yang diberi fairing emoticon-Cape d... (S) terlihat jelas tulang vixion nya
Tapi kalo beneran R15 masuk sini, Vixion jadi turun kasta dong emoticon-Bingung . Terus kok yang dibikin yang V1 ya. Nanggung. Tapi ga apalah emoticon-Big Grin
mantap nih di bor up lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbal
penampakan si kuda besi ada di salah satu pabrik yamaha indonesia

Spoiler for Penampakan:


dengar rumor juga klo harga R15 lumayan ngocek saku cukup dalem gan
Spoiler for HARGA:


bisa taro di pejwan gan emoticon-Shakehand2



cuma nambah fairing doank gan.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By hikari1


seperti vixion yang diberi fairing emoticon-Cape d... (S) terlihat jelas tulang vixion nya


kayaknya itu bukan di endonesah gan, coba liat tutup tangkinya... vixi indon kan njendol
trus liat kebelakang, seragam karyawan yamahmud kan bukan kayak gitu, motor nya yang dibelakang juga kaya bukan buatan indon emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koq kaya modifan fairing Vixion ya... emoticon-Matabelo
saingan sama ninin
waduh bagus gan
Quote:Original Posted By fkclothingshop
waduh bagus gan


takdir gan, ganteng
×