alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177438a48ba54473f000009/pict-ketika-gunung-bromo-quoton-firequot-bwk
Thumbs up 
[PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK]
[PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK]
Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L) SELAMAT DATANG DI TRIT SEDERHANA ANE GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:[PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK]
[PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK][PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK][PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK][PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK]

Quote:Masa banyak yang ngira sotosop sih , ah elah emoticon-Cape d... (S), ini asli karya seorang Fotografer Internasional, no sotosop di antara kita semua ya emoticon-Big Grin
Quote:Quote:Original Posted By adjie.co.id
Ngeri juga ya gan emoticon-Takut (S)
btw itu foto'' kok bisa di ente, katanya yang foto bule?

nah pertanyaan bagus nih gan emoticon-Smilie
jadi begini sodara sodara emoticon-Big Grin
ane di kasih ini foto dari PAK DHE ane, beliau tour guide lah istilahnya di G. Bromo, jadi dia nganterin nih bule buat foto gunung bromo waktu bromonya lagi erupsi emoticon-Embarrassment nah lalu si bule ngecekin hasilnya di rumah pak dhe ane, di simpen juga noh hasil foto fotonya di kompi pak dhe ane gan.. lah pas waktu ane main ke rumah pak dhe ane, beliau nunjukin foto foto ini, wiih cakep banget kan pikir ane, ane cari di internet juga belum ngerti nih sapa yang punya foto aslinya, pak dhe ane juga lupa nama aslinya emoticon-Smilie, kejadiannya lumayan lama soalnya. akhirnya ane upload di kaskus deh, pertama sih ane kasih nametag di foto dengan nama ane emoticon-Big Grin, tapi setelah di telusuri lebih jauh dan dibantu temen temen kaskuser lainnya baru diketahui dah tuh empunya foto yang asli .. namanya ada dibawah nih emoticon-Big Grin

Quote:NIH GAN EMPUNYA FOTO
Spoiler for pict:

Quote:Jadi jelas di sini tidak repost diantara kita emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Spoiler for norepost:

Quote:Nih gan ada penguatnya si kaskuser , dia jga ykin ini bkan soto photonya..
Quote:Original Posted By a9un9hari
emoticon-Ngakak kasihan si TS bingung jelasin kalau ini bukan soto emoticon-Ngakak

setau ane juga bukan soto sih gan, pernah lihat berita serupa, lupa sembernya tapi di det*k kalau enggak salah emoticon-Sorry si photografernya tapi sudah meninggal, beliau memang hobby foto gungung berapi dan dari beritanya beliau meninggal di Gunung Merapi emoticon-Smilie
CMIIW emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By a9un9hari


percaya ama ente kok gan soalnya juga sebelumnya sudah baca emoticon-Big Grin
wah kapan kapan bisa minta tur juga nih ke Pak Dhe ente? gratis ya? emoticon-Ngakak



Quote:Yaudah nih gan langsung aja . .

Quote:
Spoiler for 1:


Quote:
Spoiler for 2:


Quote:
Spoiler for 3:


Quote:
Spoiler for 4:


Quote:
Spoiler for 5:


Quote:
Spoiler for 6:


Quote:
Spoiler for 7:


Quote:
Spoiler for 8:


Quote:
Spoiler for 9:


Quote:
Spoiler for 10:


Quote:
Spoiler for 11:


Quote:
Spoiler for 12:



Quote:KUNJUNGI TRIT ANE YANG LAIN GAN
:army :army Dalam Dunia Peretasan Juga ada istilah White Hat Hacker :army :army
[Wajib Masuk!!!!!!!!]:matabelo: :matabelo: Baju termahal di dunia ada di Indonesia :matabelo: :matabelo:
:ilovekaskuss :ilovekaskuss Gua - Gua Terkenal di Dunia [PIC++] :ilovekaskuss :ilovekaskuss
:bookmarks :bookmarks 7 Makanan Tak Terduga yang Memiliki Kolestrol Tinggi :bookmarks :bookmarks


Quote:cukup sekiranya trit ane yang sederhana ini emoticon-Malu (S)
trit ini 100% independent tanpa di dukung stk, kalong malam dkk emoticon-Kiss (S)
ts tak berharap banyak yang penting bisa berbagi info ane udah seneng emoticon-I Love Kaskus (S)
namun bila berkenan monggo yang mau menghibahkan cendolnya emoticon-Cendol (S)
buktikan silent reader juga beretika paling tidak meninggalkan jejak rate 5 emoticon-Embarrassment
ato dapat menekan tombol post reply emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Kagak ada "sumber - sumber" an gan emoticon-Ngakak
karena memang foto asli dari laptop ane emoticon-Embarrassment

[PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK]
PETROMAXXX KAH? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Kopral.Mbladuzz
PETROMAXXX KAH? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Dafuq atas ane cepett amiirrr -_-







Regard       
Handito_Wira      
Quote:Original Posted By handitoA7x
reserved







Regard       
Handito_Wira      


Om Petro Diamankan gan emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Kopral.Mbladuzz


Om Petro Diamankan gan emoticon-Cool emoticon-Cool


ente pake jasa eyang subur ye gan ? emoticon-Ngakak :capede:







Regard       
Handito_Wira      
Quote:Original Posted By handitoA7x
ente pake jasa eyang subur ye gan ? emoticon-Ngakak :capede:







Regard       
Handito_Wira      


Belom puber gan. Jadi ga subur emoticon-armyemoticon-army
foto2 yg spektakuler gan.... emoticon-Kiss
Bromo lagi pamer atraksi Fireworks emoticon-Selamat

emoticon-Matabelo

bagus ya kembang apinya emoticon-I Love Indonesia (S)
Keren... cuma jangan sampe ada korban jiwa aja.. emoticon-I Love Indonesia (S)

kok kayak semacam editan shotosop yahh ??[PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK]
astaga untung ane ga tinggal sekitar situ emoticon-Takut
tp keren ya gan pemandanganya walupun kenyataanya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Kopral.Mbladuzz


Belom puber gan. Jadi ga subur emoticon-armyemoticon-army


wahahhaa.. dafuq ente gan.. udah gan sono sekolah gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By langkahpasti
foto2 yg spektakuler gan.... emoticon-Kiss
Bromo lagi pamer atraksi Fireworks emoticon-Selamat



Iya gan itu kembang api alamai emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emang keren mah


Quote:Original Posted By ahanetarika
emoticon-Matabelo

bagus ya kembang apinya emoticon-I Love Indonesia (S)


emang gan bagus banget.. tapi itu wktu moto ngeri gan takut dan was was macem mcem deh.. whahaha

Quote:Original Posted By alberikryan
Keren... cuma jangan sampe ada korban jiwa aja.. emoticon-I Love Indonesia (S)



iya gan.. alhamdulillah kalo gak slah wktu itu kgak ada korban jiwa


Quote:Original Posted By ajiwijaya87
kok kayak semacam editan shotosop yahh ??[PICT++] Ketika Gunung Bromo "On Fire" [BWK]


wahaha.. iya ane edit di stosop cuman nambahin tag nama ane itu doang gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin.. sisanya mah hasil karya photographer handal emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin







Regard       
Handito_Wira      
keren gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Cantik banget dah viewnya gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ia itu shotosop semua,
keliatan dari cahaya apinya, beda sama cahaya gunung dan sekitarnya, kurang ngeblur....
Quote:Original Posted By CasperSka
keren gan


iya gan.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By deoreynaldo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Cantik banget dah viewnya gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emang bener gan.. cantik puol dah emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By enky23
ia itu shotosop semua,
keliatan dari cahaya apinya, beda sama cahaya gunung dan sekitarnya, kurang ngeblur....


bukan gan -_-







Regard       
Handito_Wira      
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kansas.area
emoticon-Matabelo


gan kalo komeng yang bermutu dong..







Regard       
Handito_Wira      
serius itu bukan soto gan?
siapa yang maen kembang api diatas gunung tuh.? emoticon-Matabelo