alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517742dce474b4f43400000d/fotografi-indah-melihat-kehidupan-dalam-gelembung-pic-only
Fotografi Indah Melihat Kehidupan Dalam Gelembung [PIC ONLY]
Fotografi Indah Melihat Kehidupan Dalam Gelembung [PIC ONLY]
Fotografi Indah Melihat Kehidupan Dalam Gelembung [PIC ONLY]

Spoiler for Cek dulu gans:



Spoiler for Gelembung:


Richard Heeks, fotografer berusia 39 tahun berhasil membuat seri foto luar biasa yang diambil di pantulan gelembung yang akan membuat Anda merasa kagum dan takjub.

Ide fotografi pada gelembung ini terinspirasi oleh film Blade Runner dimana lanskap keseluruhan pada film itu tercermin dalam mata manusia, Heeks pun mencoba ide tersebut dalam bentuk lain.

Heks adalah lulusan jurusan seni di Universitas Exeter, Devon. Dia bisa mengambil gambar secara tepat pada saat gelembung keluar dari semburan.


Spoiler for Gelembung:


Spoiler for Gelembung:


Foto-foto gelembung luar bisa telah dihasilkan fotografer ini, ada banyak pemandangan kehidupan indah yang tercermin seperti bangunan bata merah dan pohon-pohon tua yang besar.

Semua karya fotografi terbaru Heeks diambil di dekat rumahnya.

Fotografer Richard Heeks berkata:

“Sebagian besar foto gelembung diambil di kebun saya di Exeter, saya mulai tinggal di sana beberapa tahun yang lalu. Rumah saya berada di dekat lapangan pedesaan tua dan rumah sakit dengan tembok bata merah yang indah yang telah diubah menjadi perumahan.”


Spoiler for Gelembung:


Spoiler for Gelembung:


Heeks membeli kamera digital murah pada tahun 2005, kemudian dia terobsesi dengan fotografi, dia pun mengambil gambar dimanapun dan kapanpun. Heeks bisa mengupgrade kameranya setiap dua tahun sekali.

Richard Heeks berkata:

“Saya cenderung menggunakan matahari atau bangunan cerah untuk mendapatkan cahaya yang baik. Saya menggunakan daerah gelap dan gelap atau terpencil untuk latar belakang gelap. Saya suka mengandalkan alam. Saya pikir yang foto terbaik adalah yang alami. “
Gulir ke bawah untuk melihat fotografi kehidupan dalam gelembung oleh fotografer Richard Heeks :


Spoiler for Gelembung:

Spoiler for Gelembung:


Spoiler for Gelembung:

Spoiler for Gelembung:

Spoiler for Gelembung:


emoticon-I Love Kaskus (S) Nah itu dia foto foto Teknik Fotografi Gelembung emoticon-I Love Kaskus (S).
Ada yang mau coba? Boleh di Share disini gambarnya emoticon-Cendol (S)
emoticon-Bookmark (S)Foto foto ini TS temukan di Web iniemoticon-Bookmark (S)
emoticon-Cendol (S)Semoga Agan dan Sista terhibur emoticon-Cendol (S)

Fotografi Indah Melihat Kehidupan Dalam Gelembung [PIC ONLY]
PERTAMAX GAN..!! Mantaaaaaaap!!!
Quote:Original Posted By io.corps22
PERTAMAX GAN..!! Mantaaaaaaap!!!

Thanks gan!! mantab bener pagi2 pertamax emoticon-Ngakak
keren amat gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By botle12
keren amat gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Iyah gan menakjubkan sekali gelembungnya emoticon-Matabelo
Mantap2 gan... bener2 pas momentna emoticon-Matabelo

Idenya unik gan
emoticon-Matabelo
sumpah keren banget.. kok bisa ya hasilnya sekeren itu? emoticon-Matabelo
keren euy
bisa jadi aliran baru dalam dunia potography keknya nih
Quote:Original Posted By alberikryan
Mantap2 gan... bener2 pas momentna emoticon-Matabelo

iyah gan menakjubkan sekali tekniknya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 7HE USED
Idenya unik gan
emoticon-Matabelo

iyah gan ide yg bagus untuk fotografi kreatifemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By magicinme
sumpah keren banget.. kok bisa ya hasilnya sekeren itu? emoticon-Matabelo

iyah gan . ga disangka bisa menghasilkan foto yg berkualitas emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Nuku
keren euy
bisa jadi aliran baru dalam dunia potography keknya nih

bener tuh gan. bisa menjadi aliran baru dalam dunia photography emoticon-Matabelo
Keren banget dah tu Foto, udah ga jaman foto cewek cantik, sekarng jamannya foto gelembung sabun emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andreiashram
Keren banget dah tu Foto, udah ga jaman foto cewek cantik, sekarng jamannya foto gelembung sabun emoticon-Ngakak

kwkw iye gan apalagi foto makanan emoticon-Ngakak
hasilnya kayak kamera fish eye ya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By arscreamo
hasilnya kayak kamera fish eye ya gan emoticon-Angkat Beer

iyah gan sedikit mirip sih emoticon-Bingung (S)
wah keren banget gan
bagus gan idenya, jadi warna warni pelangi gitu kena warna gelembungnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By trik.pw
wah keren banget gan

iyah gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By shakeela.shop
bagus gan idenya, jadi warna warni pelangi gitu kena warna gelembungnya emoticon-Matabelo

iyah gan menarik banget gelembungnya emoticon-Ngakak
keren banget gan

mayan page one

Spoiler for buka:
Quote:Original Posted By m.e.m.e.k.bakar
keren banget gan

mayan page one

yoi thanks sudah mampir emoticon-Cendol (S)
×