alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177421f6012439520000004/story-kisah-ane-part1
Cool 
[Story] Kisah ane (SD) (part 1)
Spoiler for Salam:

udh bnyk viewer tp belom ada yang ngasih
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Mewek

Spoiler for ta'aruf:


Quote:Nama ane Lukman Hakim,ane berasal dari keluarga yang rumah rusak atau istilah kerennye sih broken home,emangnye kenape kok bisa broken home??rumah lu di terjang badai ye??(ngaco). Itu semua berawal dari meninggalnye orang tua ane tercinta yaitu nyokap .Semuanye jadi berubah drastis dari kehidupan, kebiasaan, sampe sikap ane yang biasanya murah senyum, jarang marah and anteng-anteng aje di rumah maupun di sekolah.

Nyokap ane meninggal waktu ane kelas tiga SD,oh iye ngomong-ngomong ane tiga bersaudara loh ada kakak, ane, and ade(namanye rahasia ye ade sama kakak ane cewek soalnye).Waktu itu masih pada kecil-kecil di tinggalnye.Ane kelas tiga SD,Ade kelas dua SD,Kakak kelas lima SD.Hehehee herankan jarak kelasnye tipis-tipis,umurnye gk usah di sebutin kali yaa,pasti dah pada tau rata-rata berapa umurnya waktu kelas segitu.

Singkat cerite beberapa tahun semenjak nyokap ane yang tercinta meninggal kehidupan ane mulai sungsak alias ancur(masih kecil aje udeh belaga).Tepatnye ane kelas lima SD atau dua tahun semenjak nyokap di panggil sama yang maha kuasa.Ane udeh mulai berontak sama bokap kagak mau di atur inilah,kagak mau di atur itulah pokoknye ane selalu berpikiran kagak mau di aturlah(jangan di tiru ye).

ane termasuk anak yang paling bandel di sekolah,guru-guru udeh keder gimana caranye menanggulangi kebandelan ane.padahal sebelum nyokap ane tercinta meninggal ane termasuk anak yang rajin,pintar,tidak sombong,baik hati,and tentunye ane rajin menabung.Tapi itu semua berakhir setelah negara api menyerang(lohh kok jadi avatar)maksudnye setelah nyokap ane meninggal (hiks.hiks.emak).

Kehancuran mulai melanda masa-masa kehidupan Sekolah Dasar. Ribut, berantem, berkelahi, ribut, berantem, berkelahi, ribut, berantem, berkelahi (loh kayaknye ada yang something fail) ane jadi pentolan alias yang paling dijagoin di sekolah,pokonye tiap hari nyari ributlah di sekolah.Sampe kakak kelas kagak ane takutin.eitsss biar tiap hari nyari ribut ane kagak pernah cabut dari sekolah loh tapi kalo bolos iya hehee.

Quote:Di SD, ane punya tangan kanan yang setia bener sama ane, nih anak adalah sahabat ane dari TK bahkan ampe sekarang, ane udah umur *biippp*(maap di sensor) ane masih sahabatan ama tuh anak malahan udeh ane anggap saudara sendiri.Namanye Hari Dwi Prabowo(cieee masuk forum namanye hehee).

Si Hari punya nama panggilan yang sedikit unik, asik, plus ngebingungin,ane juga bingung sama nama panggilannye entah dari mana nama tersebut bersandar di kehidupannya, siapakah yang memberikannya dan apa arti dari nama panggilannya.Semuanya akan kita kuliti setajam Silat *Ciattt...*(sorry bcanda dikit).

Ao yah betul ,itulah nama panggilannya Ao,dua huruf yang misterius dan sangat mistis.Sampe sekarang ane kagak tau apa arti dari dua huruf tersebut bahkan yang punya nama panggilannye aja kagak tau apaan artinye(sungguh misterius).

Banyak kejadian-kejadian seru yang asik, gokil, keren, dan tentunya sangat menggelitik sampai yang mengenaskan sepanjang ane sahabatan sama si doi.Dari ngintipin celana dalem para anak cewek, di jadiin ketua kelas sama wakilnye, nantangin ribut sekolah lain tapi kgk jadi, sampe matahin meja pingpong sekolah.

Quote:Kite masuk ke cerite waktu ane dan si Ao ngintipin underwear cewek (pake bahasa inggris dikit supaya lebih sopan). Waktu itu kite masuk kelas empat sehabis melalui kelas tiga (jahh gue juga tau abis tiga itu empat). Waktu zaman ane yang namanye cewek itu bentuknye kayak cewek aseli. Kagak tau dah zaman sekarang banyak jadi-jadiannye yg ane denger.

Di kelas ane ada segelintir para wanita yang ehemmm,"bisa di katakan seleranya para pria zaman dahulu kala". Pertama kalinye ane melakukan hal yang tidak terpuji tersebut atas ajakan dan rayuan sahabat ane yang namanye tidak asing lagi(cuma dua hurup doank).Iye si Ao, Ao ini sebagai tangan kanan emang rada gokil dan penuh tipu muslihat dalam menyingkapi segala macam peluang yang ada, singkat cerite ane merhatiin si Ao kok anteng jongkok di depan kelas sambil alibi-alibian maen gundu yang emg pada saat itu kgk ada gundunye di situ.

Pada saat itu posisi ane ada dibangku paling belakang pojok kiri(biasalah pentolan duduknye paling belakang). Ane lagi baca-baca buku yang di pinjem dari perpus sekolah. Pasti dulu pernah denger buku yang judulnye "Mengapa Begini Mengapa Begitu" klo gk pernah denger berarti ente kagak pernah ke perpus ye?.

Next lagi seru-serunye baca ntuh buku,si manusia dengan segala tipu muslihat manggil ane,"woi man!!sini bentar.." dengan wajah tanpa dosa dan langkah yang lumayan enteng ane hampiri tuh anak di depan and ane tanya,"ada apaan?" si Ao dengan semangat 45 yang berkobar-kobar membara seperti kereta uap yang sedang melaju di samping pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya heii(loh jadi nyanyi).Tiba-tiba aje tuh anak narik lengan ane and ngebisikin,"man maen gundu sini".

Poker face itulah ekspresi ane saat nanggepin si doi ngajakin maen gundu yang entah dimana keberadaan gundunye (biasalah anak polos)."udah man sini dulu,coba deh lu jongkok bentar",kata si Ao lebih menekankan.Di sini ane masih kagak paham maksud dari si doi,dari pada memperkeruh keadaan dengan ketidakpastian yang tidak pasti tanpa berlama-lama ane jongkok dah.

Subhanallah betapa indahnya pemandangan saat itu, Allah swt menciptakan ke dua belah mata untuk digunakan pada jalur kebaikan, melihat semut-semut saling bergotong royong dan bahu membahu bekerja membangun sarangnya,betapa indahnya pemandangan saat itu.(bingungkan lu pada?).Wekeke dan pada saat itu pula ane cuma bisa cengar-cengir sambil ngelanjutin alibi-alibian bersama sang prakarsa alibi gundu yang tidak pernah ada(u know what i mean).


New Update 26/04/2013
emoticon-Selamat


Quote:Yang baru baca skip aje bagian ini,cuma perkenalan ulang kembali untuk yang udeh nunggu the sambungan dari kemaren-kemaren.Okey nama ane Lukman Hakim,yang sebelum cerite udeh ane perkenalkan diri bahwa ane dari keluarga yang rumah rusak alias broken home semenjak nyokap meninggal.

kisah cerite tentang masa ane waktu SD bersahabat dengan seorang yang memiliki nama panggilan misterius hari-hari kite lewati dengan penuh keisengan,kenakalan,kebandelan,kerusuhan,kejahatan,kerusakan,dan kehancuran(jah makin ngaco sehabis kenakalan).

Suatu kisah pada saat ane kelas tiga SD,kenakalan ane sudah mulai tampak belangnnya di hadapan para guru.Penyebabnye mungkin udeh pada tau kenape.Yap betul, selepas sepeninggalan nyokap, ane udeh mulai sedikit menunjukan taringnya sebagai pemuda yang haus darah(emangnye ane dracula)yang ane maksud yaitu akan kebebasan(hehehe).demi menghilangkan rasa sedih, ane melakukan kebandelan untuk mencari perhatian lebih dari orang-orang sekitar.

Masuk semester baru tentunye terjadi beberapa perubahan dalam sistem kepengurusan di kelas.entah dari sistem perekonomian,kepemimpinan serta dalam hal yang lebih extreme lagi dari sistem kependudukannye(loh ini mau sensus?),kagak begitu yee,cuma pergantian kepengurusan aje,seperti ketua kelas dan wakilnye.

Ane Masuk sekolah seperti biasa pada hari itu.Cuaca lagi hujan deres,petir meyambar kesana kemari dengan suaranye yang cetar cetir membahana membahani.Begitu luar biasa cuacanya(tepuk tangan saudara2)okey gak lucu ya,terima kasih.

Singkat cerite ane udah nyampe di sekolah. dengan tampang yang hampir mirip Takiya Genji,ane masuk kekelas dan berjalan layaknye preman yang belom mandi-mandi ampir seminggu.ane jalan dah tuh menujur kursi ane,tapi tiba-tiba???.
" gubrakkk..!!! " (suara meja ketendang).
" kenapa lu man?pagi-pagi udah ngamuk.. " si Ao bertanya ke ane.

dengan wajah kesel,and tampang kusust.ane pun ngejawab pertanyaan si manusia tanpa arti tersebut.
"bego lu gua kesandung meja" ane merintih menahan sakit(huhuhu).
dan setelah itu pak gurupun masuk untuk memberikan pelajaran.

Ohhh iye nama guru sekaligus walikelas ane ini adalah Pak Ponijan,beliau terkenal sebagai guru yang killer,meskipun ane tau pak Ponijan itu orang baik bukannya seorang pembunuh entah mengapa beliau di juluki sebagai guru pembunuh sama murid-murid lain(dasar anak sekolah).

sebelum pelajaran di mulai beliau sedikit memberikan sebuah wejangan kepada kami semua..
"Anak-anak sebelum pelajaran di mulai bapak ingin meyampaikan pengumuman dulu ya" dengan suara tegasnya.
"Cepetan pak pengumumannya,saya pengen cepet-cepet belajar supaya dapet ilmu nih pak!!" ane tereak paling kenceng.
"Berhubung sekarang semester baru jadi bapak ingin memilih Ketua dan wakilnya yang baru"

begitulah wejangan dari beliau.



pengarang lagi sibuk ngerjain tugas
di tunggu aja ya lanjutanya
emoticon-Matabelo


Note : komeng-komeng dari agan dan sista sekalian membuat ane tetap keep going melanjutkan novel serial ala kaskus ini, apa lagi klo sampe di kasih yang seger macem gini emoticon-Cendol (S) ane tambah merem melek ngelanjutinnye deh..( MERDEKA)
yee pertamax gan emoticon-Big Grin
lanjutin dong
manteb jg bro ceritanya ditunggu kisah selanjutnya
ane tunggu trad ente lagi gan
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
ane nyimak
kisah selanjutnya dong gan
blm kelar ni critanya emoticon-Cape deeehh
ane nyimak dulu gan,, blom kelar itu cerita nya
gagal pertamax
tapi dapet page one emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul
naice story gan,, emoticon-Smilie
KENTANG GAN KENTANG... NAGIH NICH...
Nyimak dulu.. Ini mau crt ttg apa sih gan?
Quote:Original Posted By rainbowchaser
Nyimak dulu.. Ini mau crt ttg apa sih gan?


ini cerita ane waktu SD gan,rencananye mo bikin novel ala kaskus tentang kehidupan ane ampe sekarang (masa-masa kuliah) emoticon-Malu
males gan baca nya ,, heheee ,,
maap yak ,. lagi kagak pake kacamata
mau nyimak tapi pala udah puyeng nihyg penting pekiwanemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Jalujelek
males gan baca nya ,, heheee ,,
maap yak ,. lagi kagak pake kacamata


hati hati matanya jangan sampe ketinggalan di meja ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjuttt
ninggalin jejak dlu ah, penasaran
piktip ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

suskses ceritanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terusin donk gan..