alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51773cfb0d75b4725900000e/ask-ane-cuman-tanya-1-pertanyaan-yang-tau-agama-masuk-gan-islam
[ASK] ane cuman tanya 1 pertanyaan, yang tau agama masuk gan (Islam)
Gan kalo setelah meninggal , kita apa masih bisa ingat ama keluarga kita?emoticon-Bingung (S)
Semoga aja masih bisa ingat ayah,ibu,kakak2 ane, agan2 semua , dan anggotanya Jkt48 yg cantik itu gan emoticon-Malu (S).. semoga masih bisa ngaskus emoticon-Ngakak

Terima kasih udah mampir gan emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

jawaban dari kaskuser ustad emoticon-Kiss, maaf gn belom ISO emoticon-Sorry ,kalo dah ISO ane kasih ijo2
Spoiler for wow:
Bisa dong
coba tny ustad stmpat
ketika di padang masyar (sorry kalo penulisannya salah) kita ga akan mengenal siapa sama sekali gan
ane dikasih tau sama guru ngaji ane dulu, sama dari komik seribuan jaman sd emoticon-Ngakak CMIIW

Spoiler for NITIP LAPAK GAN SEPATU BOLA ADIDAS ORIGINAL:
Coba lsg praktek gan emoticon-Ngakak
bisa gan klo , tpi klo udh di padang masyar gk bisa lagi gan kita kan bakali di tanya 1" soal perbuatan yg kita lakuin di dunia
ga akan ada waktu bwt urusin yg begituan ... psti yg disesali cm amal perbuatan kita doank emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By a.syahkurniawan
ketika di padang masyar (sorry kalo penulisannya salah) kita ga akan mengenal siapa sama sekali gan
ane dikasih tau sama guru ngaji ane dulu, sama dari komik seribuan jaman sd emoticon-Ngakak CMIIW


bener banget.. udah bingung urusan sendiri2..
jiah
malah bawak2 jkt48
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp melody buat ane ye gan emoticon-Kiss
kayanya masih bisa gan,coba tanya ustadz emoticon-Big Grin
mungkin agan musti mati dulu baru bisa tau emoticon-Hammer2
sory gan bercanda
kalau inget sama Jkt48 dan ngaskus mungkin enggak gan coz kita bakalan lebih sibuk mengingat dosa2 kita dan menyesali waktu kita yg terbuang sia2 , apalagi kayak ane ini coment gak bermutu pasti nih bakalan jadi waktu yg sia2 hmm.... subhanalloh... emoticon-Hammer2
kita mungkin masih bisa mengenali, tpi kita udh ga mungkin mikirin mereka. klo mengharap doa dari anak itu pasti gan.
dan ketika kita di padang mahsyar nanti kita ga mungkin mikirin orang lain, karna yg ada di pikiran kita hanya bagaimana aku? kemana aku nanti? yg ada rasa takut, gelisah, dan lain2.
O iya gan, tergantung amal perbuatan jugaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Khairul23
Bisa dong
yg bener gan?emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By SuperCadut
coba tny ustad stmpat
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By a.syahkurniawan
ketika di padang masyar (sorry kalo penulisannya salah) kita ga akan mengenal siapa sama sekali gan
ane dikasih tau sama guru ngaji ane dulu, sama dari komik seribuan jaman sd emoticon-Ngakak CMIIW

Spoiler for NITIP LAPAK GAN SEPATU BOLA ADIDAS ORIGINAL:
thanks gan emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By robertdavis
Coba lsg praktek gan emoticon-Ngakak
emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By zukhraID
bisa gan klo , tpi klo udh di padang masyar gk bisa lagi gan kita kan bakali di tanya 1" soal perbuatan yg kita lakuin di dunia
emang gan ,ane dah banyak dosa emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By andries88
ga akan ada waktu bwt urusin yg begituan ... psti yg disesali cm amal perbuatan kita doank emoticon-No Hope
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By menceringik
jiah
malah bawak2 jkt48
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp melody buat ane ye gan emoticon-Kiss
iya gan ane nabilah aja emoticon-Ngakak

setau ane pas di padang mahsyar kita ga akan mikirin orang lain, yang kita pikirin hanya diri sendiri sama amalan kita.. CMIIW emoticon-Malu (S)
Coba agan ke Alam Barzah dlu,, ntar kalau bisa buat Thread lgi,, Brrti prtanyaan agan trjawab...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stupid21
Gan kalo setelah meninggal , kita apa masih bisa ingat ama keluarga kita?emoticon-Bingung (S)
Semoga aja masih bisa ingat ayah,ibu,kakak2 ane, agan2 semua , dan anggotanya Jkt48 yg cantik itu gan emoticon-Malu (S).. semoga masih bisa ngaskus emoticon-Ngakak

Terima kasih udah mampir gan emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Jawabannya TIDAK!!!

Suami tdk akan ingat istri, anak tidak ingat orangtua, kakak tidak akan ingat adik ataupun sebaliknya. Apalagi mo inget personil AKB 48.

Semua akan memikirkan dirinya masing2x.....Wong matahari jaraknya 1 jengkal di atas kepala.
Quote:Original Posted By rafif12
kayanya masih bisa gan,coba tanya ustadz emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By gusto12uyh
mungkin agan musti mati dulu baru bisa tau emoticon-Hammer2
sory gan bercanda
kalau inget sama Jkt48 dan ngaskus mungkin enggak gan coz kita bakalan lebih sibuk mengingat dosa2 kita dan menyesali waktu kita yg terbuang sia2 , apalagi kayak ane ini coment gak bermutu pasti nih bakalan jadi waktu yg sia2 hmm.... subhanalloh... emoticon-Hammer2
ane gak paham ama agan satu ini

Quote:Original Posted By bintang04
kita mungkin masih bisa mengenali, tpi kita udh ga mungkin mikirin mereka. klo mengharap doa dari anak itu pasti gan.
dan ketika kita di padang mahsyar nanti kita ga mungkin mikirin orang lain, karna yg ada di pikiran kita hanya bagaimana aku? kemana aku nanti? yg ada rasa takut, gelisah, dan lain2.
O iya gan, tergantung amal perbuatan jugaemoticon-Big Grin
ane aja gelisah terus emoticon-Ngakak

boro2 inget orang lain gan..mikir nasib sendiri aja pusing. Yang ada cuma menyesal..menyesal..dan menyesal. Jadi mumpung kita masih di beri kesempatan Allah untuk hidup didunia yg cm sebentar ini, mari kita manfaat kan sebaik baik nya untuk meningkat kan iman dan takwa serta beramal sholeh.
Gan pas mati kita ga langsung ke Padang mahasyar,kita ke alam kubur dulu,terus kalo dah kiamat baru kita dibangkitkan dan baru deh kepadang mahasyar
kita ga akan tau kalo belum mencoba gan coba ente mati aja gan masih inget ga emoticon-Ngakak