alexa-tracking

Ini Bahaya jika Obat kumur dipakai Setiap Hari !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51773c9748ba541a1c00000d/ini-bahaya-jika-obat-kumur-dipakai-setiap-hari
Ini Bahaya jika Obat kumur dipakai Setiap Hari !!!
Assalamu'alaikum WR WB

Welcome 2 My Thread


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for PENTING DIINGAT GAN:

Spoiler for Dari ane:

Spoiler for ember:
pertamax
Quote:


cepet bnget ente gan emoticon-Ngakak
ane udah baca nih td d yahoo emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S) nice info gan...
Quote:


uya gan, ane juga, embernya kan dari sono emoticon-Ngakak
ini yang dinamakan dari yahoo turun ke kaskus gan emoticon-Ngakak

Spoiler for NITIP LAPAK GAN SEPATU BOLA ADIDAS ORIGINAL:
Repost From Yahoo ya gan emoticon-Ngakak (S) .
Nice Thread aja emoticon-Big Grin
Quote:


hehe iya gan.. emoticon-Ngakak
nice info gan... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane cukup dgn nyikat gigi aja gan
kumur2 nya pake air aja
jika sakit gigi, sikat gigi dan dilanjutkan dgn obat kumur mnrt ane efektif untuk mengurangi/mghilangkan rasa sakit. soalnya ane pernah coba. dan jgn lupa segera ke dokter utk cek
wih...
bahaya juga ya gan
untung ane belum pernah pake
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PICnya gan yg messi ama ronaldo emoticon-Ngakak, ati2 fans mereka entar batain ente gan emoticon-Ngakak

tapi gan orang dulu, sikat gigi make bata + kumur2 make air sungai aja giginya bagus2 gan emoticon-Big Grin
tapi sekarang mah jangan harap, air sungai aja kotor emoticon-Cape d... (S)


tapi kalau pas kumur2 ane rada ga cocok, habis kumur2, gigi ane kan ada yg bolong, nah dibolongnya rasanya gimana gitu jadi kurang nyaman emoticon-Berduka (S)




LitleKurcaci
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane ga pernah kumur2 pake yg begituan gan..
Biasanya ane sikat gigi aja pagi siang sore sama kalo abis makan..
emoticon-2 Jempol
Quote:


coba pake air gaaram hangat gan
emoticon-Cool tanpa itu pun gigi ane kinclong gan..
haha foto nya gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan,, ane juga sekarang lagi ngalamin,, cuman lagi males ke dokter emoticon-Ngakak
Quote:


pake juga gapgapa kan,, tapi pas dibutuhin aja ya gan