alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517738490a75b48379000008/cerita-lucu-pagi-hari
cerita lucu pagi hari
Maaf para senior jika kurang lucu atau begimana tapi saya sebagai newbie ingin belajar ngaskus, pingin tau apa itu pertamax, bata, cendol,repost dan lainya. Mohon bantuanya.

Kita mulai ceritanya

Ibu = I
Dokter = D

Di suatu daerah di pinggiran kota jakarta tepatnya di Dep*k tinggal sebuah keluarga dengan 4 orang anggota keluarga yang terdiri dari ayah ibu dan 2 orang anak. Kedua orang tua tersebut kerja hingga larut malam demi mencukupi kebutuhan hidup mereka (maklum keluarga sederhana) pada suatu saat anak pertamanya menelpon ibu nya yang sedang bekerja dan mengatakan bahwa adik nya yang masih balita sedang sakit mengalami gangguan pencernaan yaitu berak berak (bahasa kampungnya) dan sang ibu berencana untuk pulang cepat untuk membawa anak bungsu nya ke rumah sakit.
Setibanya di rumah ibu nya memastikan anaknya yang sedang sakit itu dan ternyata benar segeralah sang ibu tersebut bergegas membawa anaknya ke rumah sakit dan anak pertamanya disuruh jaga rumah, setibanya di rumah sakit ia langsung masuk ke ruang UGD. Di ruang tersebut terjadi percakapan antara ibu dari anak tersebut dan dokter yang melakukan tindakan.

Ibu : dok, tolong dok anak saya sakit keadaanya sudah lemas.
Dokter : ia sebentar bu saya akan mengambil stetoskop dlu.
Ibu : ia dok tolong cepat ya.

Saking panik nya sang ibu mengikuti dokter itu kemanapun ia melangkah.
Karena anaknya sedang lemas dan tidak bisa diajak berbicara maka sang dokter menanyakan apa yang di rasakan anak nya.

Dokter : bu maaf saya tidak bisa menanyakan apa yang anak ibu rasakan bisa ibu jelaskan apa yang anak ibu rasakan.
Ibu : saya datang dari kantor dan langsung membawanya ke sini. Tapi di perjalanan anak saya mengatakan perutnya sakit.
Dokter : memangnya anak ibu makan apa ?
Ibu : saya tidak tau dok ( tapi teringat saat di perjalanan ia merasakan anaknya bab di celana)

Dengan asas praduga yang ia temui
Lalu sang ibu mengatakan dengan reflect dan slogan bahasa kampung yang memang menjadi bahasa sehari harinya

Ibu : maaf dok saya baru ingat kalo anak saya berak berak bae dari tadi pagi
Dokter : oke bu silahkan tggu di luar saya akan memeriksa anak ibu.

Setelah beberapa lama akhirnya dokter keluar dan mengatakan anak nya sudah membaik dan boleh pulang.
Setelah sampai dirumah si ibu heran karena anaknya kembali buang2 air bergegas lah sang ibu itu kembali ke rumah sakit tersebut dan kebetulan bertemu dengan dokter itu.

Ibu : (dengan nada kesal) gimana sih dok katanya anak saya sudah membaik tapi kenapa dia masi berak berak bae.
Dokter : saya kan sudah menanyakan apa yang anak ibu keluhkan dan ibu mengatakan bahwa anak ibu berak berak bae. Jadi saya berfikir bahwa anak ibu baik2 saja karena beraknya lancar/ baik
Ibu : maksud saya anak saya itu berak berak mulu bukan berak berak bae.

Jadi di daerah tersebut arti kata bae adalah terus tetapi dokter yang asalnya dari jakarta taunya bae itu baik.

Sekian cerita dari saya maaf kalo kurang lucu, kalo berkenan kasi koment dan pengajaran buat saya yang masi newbie ya... Terima kasih.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dokter oh dokter

cerita lucu pagi hari
WKWKKWWK.. Salah pahamm.. Agak garing sih.. tapi gak apa² deh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Cool
wakakakak garing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayunn lah utk pagi2
garing gan..
aduh klo di comedy ini namanya gak sampe klimaks gan. susah keluarin tawanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)
emoticon-Bingung
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wowkoko
taro d jokes aja yg beginian gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
mayan lah cerita banyolannya emoticon-Big Grin
haduh dah baca panjang2 ternyata ssh bgt nyari lucunya
benar2 koplak dan mayan menghibur nih crita kang TS emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusQR
Haha, mayan gan malem malem emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star