alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177382f582acfa729000000/10-satelit-paling-indah-di-jagat-raya
10 Satelit Paling Indah Di Jagat Raya
Welcome To My Thread

Tata surya kita memiliki lebih dari 200 bulan/satelit yang mengorbit pada planet, planet kerdil dan asteroid. Dari beberapa bulan yang ada di tata surya kita , ada banyak bulan / satelit yang memiliki fitur luar biasa seperti ke 10 Satelit Paling Indah Di Jagat Raya berikut ini.
Satelit apa saja yang masuk top 10 Satelit Paling Indah Di Jagat Raya


Spoiler for No Repost:

Spoiler for Nereid:

Spoiler for Mimas:

Spoiler for Iapetus:

Spoiler for Dactyl:

Spoiler for Europa:

Spoiler for Enceladus:

Spoiler for IIO:

Spoiler for Titan:

Spoiler for Triton:

Spoiler for Ganymede:

Spoiler for Sumbernya Gan:


Quote:Ane Cuma Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane Menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mohon Mangap Kalo Thread Ane Agak Berantakan emoticon-Mewek

photonya menakjubkan sekali emoticon-Matabelo
Hmm, kok bulan enggak ada ya gan... Padahal kan bagus itu emoticon-Bingung (S)

nice picture gan emoticon-Matabelo
indahan bulan gan gan wkwk emoticon-Ngakak
btw nice thread emoticon-2 Jempol
keren gaaaaaaaaaanemoticon-Matabelo
titan sama triton bagus tuh gan emoticon-Matabelo
satelitnya kaya bulan gitu yah gan





10 Satelit Paling Indah Di Jagat Raya
emoticon-Matabelo kagum ane sama satelit" diatas emoticon-Matabelo
indah ,ciptaan tuhan ..emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo yang enceladus bagus bgt gan...
emoticon-Matabelo
Satelit nya bner2 keren.emoticon-Matabelo
waw, itu satelit ya?
satelit jupiter kayak kelereng gan emoticon-Matabelo
bulan gan, tapi bulan kalo di lihat dari deket bopak bopak sih emang emoticon-Ngakak

Spoiler for NITIP LAPAK GAN SEPATU BOLA ADIDAS ORIGINAL:
jadi takjub ama ciptaan tuhan yg begitu indahnya emoticon-Matabelo
mantap gannnn,,hahahah
subhanalloh macem2 bentuk dan warnanya emoticon-2 Jempol
kok sepi sih emoticon-Sorry
banyak juga? masing2 planet punya bulan sendiri2 ya gan?
×