alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177380c4f6ea1446d000009/teknik-anggota-fbi-menerobos-gerbang
Teknik anggota FBI menerobos gerbang
Ga sengaja buka youtube trus langsung ke klik linknya..
alhasil ane ngakak terpingkal-pingkal gan,,, emoticon-Ngakak

cuma 11 detik ko,,, ga ngabisin bw.

youtube-thumbnail



sorry ternyata repost emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Orang kga di konci pke lompat gerbang segala emoticon-Ngakak
videonya benerin dong gan
Quote:Original Posted By lekids
videonya benerin dong gan


udah gan,,,, thanks,,,
LOOL, Facepalm aja deh... et dah, itu gerbang dah kebuka masih aja diloncati emoticon-Ngakak

ahaha ini ane td liat d youtube geblek emg emoticon-Ngakak
hahahahahah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kurang kerjaan aja gerbang udah kebuka masih aja diloncatin
emoticon-Ngakak
sumpeh bodoh banget tuh eP Be Ii




Teknik anggota FBI menerobos gerbang
wkkakakaka..gerbang ny gk dikunci aja pk acara dilompatin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak fbi nya masih dalam keadaan mabuk kali yak emoticon-Ngakak gerbang kebuka gitu malah diloncatin emoticon-Big Grin emoticon-Cape d...
biar greget gan haha
He...he...itu FBI keliatan LOLto
males wafering, kasih SS aj gan emoticon-Ngakak
ini fbi nya terlalu lebay gan, ga liat sikon emoticon-Big Grin
pagarnya diloncatin
BIAR GREGET
ane jg pernah tu gan alamin kejadian kayak gitu.

saking paniknya gak sadar klo ada yg mudah malah di persulit emoticon-Ngakak
lagi OL di hape gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak abis
padahal tinggal buka kucinya,tarik pagarnya,trus masuk deh...
×