alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517737808227cf8654000001/naskah-un-smp-di-marore-masih-di-laut
Naskah UN SMP di Marore Masih di Laut
Naskah UN SMP di Marore Masih di Laut

Pelaksanaan ujian nasional SMP di wilayah perbatasan Kecamatan Marore, Kabupaten Sangihe, Sumatera Utara, masih simpang siur. Dilaporkan, naskah ujian nasional untuk Marore pada Rabu (24/4/2013) pagi masih dalam perjalanan laut. Sebanyak 17 siswa di Marore terdaftar mengikuti ujian nasional.
Camat Marore, Anto Patras, dihubungi Rabu pagi mengatakan naskah ujian untuk Marore baru dikirim Selasa malam menggunakan kapal perintis KM. Kumala Sari dari Pelabuhan Tahuna, ibu kota Kabupaten Sangihe.
Posisi Marore berada sejajar dengan Miangas, yang berbatasan langsung dengan wilayah Filipina selatan. Jika Miangas berbatasan dengan General Santos, Davao, maka Marore dengan wilayah Sarangani.
Menurut Anto, pengiriman naskah itu dikawal oleh kepala sekolah SMP Marore, B Sumolang, dan sejumlah petugas kepolisian dari Pos Perbatasan Marore. Diharapkan naskah tiba Rabu siang, sehingga pelaksanaan ujian nasional (UN) sudah dapat digelar.
Ia menyatakan tidak dapat memaksakan UN hari ini. "Kami sudah berbicara dengan kepala sekolah, ujian nasional dilaksanakan Kamis saja. Kepala sekolah juga masih capek, waktu luang dipakai memulihkan semangat anak-anak peserta ujian nasional," katanya.
Keputusan melaksanakan UN Kamis tidak lagi berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Nasional kabupaten dan provinsi. Dikatakan, selama ini komunikasi dengan dua institusi tak terjalin baik.
"Kami tak pernah mendapat arahan dari provinsi dan kabupaten, semua berjalan sendiri-sendiri," katanya.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2013....Masih.di.Laut

gimana nasib anak-anak yang mau ujian ya gan. . emoticon-Sorry
kasihan nasib siswa siswi nya ya, apa bakal seperti itu selamanya ya emoticon-Cape d... (S)
itu namanya ujian gagal nasional
idih parah amet emoticon-Cape d... (S) ,kyk gini kok tahun depan mau UN lagi emoticon-Cape d... (S)
Miris gan... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
kasian ya
nasib anak anak generasi muda kita di permainkan begitu mudahnya
kasihan...
bubarkan UN saja...

Game 3d bikinan Indonesia
duh kok kayak gini ya teknisnya,,, gagal totaaaaall..

Baksos UKM ane gan, yuk nyumbang dan berbagi kebahagiaan
gile parah bener nih uan
tegangnya berkepanjangan dan gak pasti
kalo ane pasti dah ilang mood utk belajar lg
ngaco banget nih distribusinya ckckckck emoticon-Sorry

Spoiler for NITIP LAPAK GAN SEPATU BOLA ADIDAS ORIGINAL:
Parah amat ya sistem nya.... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ga bisa bayangin jaman anak cucu ane ntar... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Berduka (S) apa-apaan nih ujian nasional tahun ini kacau
ternyata ada yg molor juga yak kirain UN SMP uda serempak emoticon-Bingung (S)
UN Smp jadi kangen masa-masa smp emoticon-Embarrassment
udahlah gausah diadain aja,.sebagai gantinya semua dinyatakan lulus
Kemarin baca wacana UN SMP di janjikan bakal serempak
Nah, janji hanyalah tinggal janji. Hentikan saja UN tahun depan
ayo pak semangat,,,,,,
apapun rintangannya
harus bisa
jadi berantakan gini kesian anak2 sekolah yang udah belajar habis2an emoticon-Bingung
kok kmrn mr. MN bilang Unas SMP lancar jaya