alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177370c542acf3276000005/7-mobil-terbaik-dengan-bahan-bakar-air
Thumbs up 
7 Mobil Terbaik Dengan Bahan Bakar Air
emoticon-I Love Indonesia BismillahirrohmanirrokhiM emoticon-I Love Kaskus
kaskuser yang baik hati dan tidak sombong selalu meninggalkan koment emoticon-Kaskus Banget
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan juga emoticon-Toast


Spoiler for no repost:


apa jadinya bila mobil anda tidak berbahan bakar minyak?? apa lagi BBM akan segera mengalami kenaikan. solusinya adalah dengan menggunakan mobil dengan daya tenaga listrik atau matahari. tapi kali ini mobil yang digunakan tidak menggunakan listrik dan matahari

Bagaimana jika mobil Anda bisa melaju dengan hanya berbahan bakar air dan yang keluar dari knalpot bukan lagi asap melainkan uap air?
Dalam waktu dekat Anda bakal merasakan mengemudikan mobil yang ramah lingkungan dengan tingkat emisi nol (zero emission). Mobil ini hanya menggunakan air sebagai bahan bakar dan hanya menghasilkan uap air, tanpa ada asap, bersih dan 100% ramah lingkungan.
Ini adalah kendaraan bertenaga hidrogen, kendaraan dengan bahan bakar alternatif yang menggunakan hidrogen sebagai bahan bakarnya.
Kendaraan ini mengubah energi kimia hidrogen menjadi energi mekanik baik itu hidrogen terbakar di mesin dengan pembakaran internal, ataupun dengan mereaksikan hidrogen dengan oksigen dalam sel bahan bakar untuk menjalankan motor listrik.

berikut penampakannya emoticon-Ngacir2

Spoiler for Bahan Bakar Air:


mobil agan masuk gag yah kira-kira?? emoticon-Ngakak
ato agan-agan ada yang mau indent?? emoticon-Hammer2



Quote:emoticon-Shakehand2
sekian dulu thread dari saya, semoga bermanfaat bagi semuanya, TS berharap
emoticon-Rate 5 Star
dan juga
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



sumber
mantap gan. Cara krjanya gmana. Masa dari air. . . . Makin canggih aja dunia
keren keren banget gan emoticon-Matabelo. kalo airnya lagi kering alias kemarau gimana tuh gan?
Kalo ada di Indo mah tetep aja harus bayar bahan bakar.a (air kan di indo bayar xD)

Quote:Original Posted By hardibolll
mantap gan


mau indent gak gan ??? emoticon-Ngakak
wah pake air kali bisa gak ya?
Wah keren2

Jaguar nya tuh aduh mupeng

emoticon-Matabelo
mangstab gan... emoticon-Matabelo irit dong gan klo bahan bakar nya air...tinggal bawa dari rumah... emoticon-Big Grin
keren gan... kalo abiz gak ush pusing mikirin bensin
Wah mobilnya keren semua dan bahan bakarnya ramha lingkungan lagi.
Semoga kedepannya semua mobil juga bisa berbahan bakar air emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By arudoo
keren keren banget gan emoticon-Matabelo. kalo airnya lagi kering alias kemarau gimana tuh gan?


beli di tempat isi ulang air mineral gan emoticon-Ngakak
keren bahan bakarnya air, hemat banget tu gan emoticon-Big Grin
salut ane gan, semoga persediaan air msih ckup buat manusia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tomi.wanrok67
wah pake air kali bisa gak ya?


nanti malah jalanya mundur gan ..
aernya aer apaan nih gan, aqua atw aer sumur bisa gak yah




 7 Mobil Terbaik Dengan Bahan Bakar Air
Quote:Original Posted By albeko
Wah mobilnya keren semua dan bahan bakarnya ramha lingkungan lagi.
Semoga kedepannya semua mobil juga bisa berbahan bakar air emoticon-Smilie


ammmiinn gan
Quote:Original Posted By pahlawancinta
aernya aer apaan nih gan, aqua atw aer sumur bisa gak yah




 7 Mobil Terbaik Dengan Bahan Bakar Air


lebih tepatnya air bersih kali yak emoticon-Bingung (S)
udah mulai di rilis
lama2 gak butuh bensin lagi emoticon-Matabelo
keren-keren, ane suka RT20 emoticon-Belo
emoticon-Matabelo mantap mobilnya keren,bahan bakarnya air lagi