alexa-tracking

Tujuh Aksi Kontroversial Luis Suarez

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51773456552acf6f0600000a/tujuh-aksi-kontroversial-luis-suarez
Tujuh Aksi Kontroversial Luis Suarez
Punya kemampuan hebat mengolah si kulit bundar, Luis Suarez juga akrab dengan kontroversi baik ketika ia tampil untuk tim nasional maupun klubnya.

Kontroversi teranyar yang melibatkan Suarez terjadi ketika ia membela klubnya, Liverpool, ketika menghadapi Chelsea dalam ajang Liga Primer Inggris, Minggu (21/4/2013).

Ini bukan kontroversi pertama Suarez saat berseragam 'Si Merah'. Sebelum itupun, ia tercatat pernah terlibat dalam kontroversi lain di timnas Uruguay dan juga di klub lamanya, Ajax.

Berikut kontroversi-kontroversi yang melibatkan nama penyerang berusia 26 tahun yang untuk sementara jadi topskorer Liga Primer Inggris tersebut.

Kartu Merah dalam Debut Internasional

Quote:


Handball yang Bantu Uruguay Singkirkan Ghana

Quote:


Ribut-ribut dengan Teman Setim

Quote:


Di Belanda, Suarez Menggigit

Quote:


Dituding Suka Diving

Quote:


Suarez vs Evra

Quote:


Sentuh Bola dengan Tangan & Gigit Lawan

Quote:


Quote:


[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/04/22/164358/2227253/72/8/tujuh-aksi-kontroversial-luis-suarezb991104fea"][B][color=blue][size="5"]S U M B E R[/size][/color][/B][/URL]
P E R T A M A X hanya milik TS semata
benar2 manusia kontroversi, utg aja jago maen bolanya..
terakhir tangan ivanovic dikiranya ayam bakar emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Jangan terlalu memojokan Luis Suarez gan masalahnya ane soerang Liverpudlian gak terima ini

soal masalah diving
emangnya pemain lain gak pernah melakukan diving ??
termasuk jahil juga yah dilapangan emoticon-Cape d... (S)
suarez lagi suarez lagi kanibal dia gan emoticon-Ngakak
mainanya gigit2 ihh :maho
trouble maker...emoticon-Cape deeehh
gigitannya itu lho wkwkwkwkwkwk,.. emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo iya tu kelakuan nya aneh di lapangan gan
Napa kagak sekalian di cipok aja si ivanovic emoticon-Betty
L Suarez dapet hukuman larangan mengikuti 10 pertandingan gan

Thumbs down 

Kayak anak kecil,kalah rebutan bola terus gigit tanganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Emosinya masih labil emoticon-Cape d...
kwkawkakwa.. ane dukung Evra waktu selebrasi waktu menang lawan Liverpool,,juga waktu MU juara, Evra jg nyindir Suarez yg suka gigit pemain lain.. bleuuuh.. kayak homo aja Suarez.. emoticon-Najis emoticon-Najis

GGMU
calon ht gan...
keep posting
wah, ternyata suarez suka gigit-gigitan emoticon-Ngakak
kalo bisa buat tim menang greget gan
suarez gan, emang penuh kontroversi emoticon-Cape d... (S)
lanjutkan suaress emoticon-Ngakak
Efek ga makan seminggu tuh gan sampe gigit ivanovic emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak