alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51772f0a7c12435328000013/cara-pangkas-terunik-se-duniasilahkan-disimak
Cara Pangkas Terunik Se-dunia...(Silahkan disimak)
Agan kenal Rudy Hadisuwarno?Atau Johnny Andrean?
Mereka-mereka tu stylist rambut papan atas di Indonesia tu.
Tapi ternyata kemampuan mereka cuma biasa-biasa aja klo dibandingin sama orang-orang ini.

Langsung aja cekibrottt..

Spoiler for Memotong Rambut Dengan Api:


Spoiler for Memotong Rambut Dengan Tutup Mata:


Spoiler for Potong Rambut Dengan Sisir Raksasa dan Gunting Rumput Taman:


Spoiler for Potong Rambut Dengan Kungfu:


Kalau g percaya mereka ini unik. Bole aja agan/aganwati minta tukang pangkas langganan ikutin cara mereka.Pasti pada g sanggup tu tukang pangkas se-Indonesiaemoticon-Ngakak


Spoiler for Source:


Spoiler for Harapanku:
serem amat yah bisa botak tuh klo salah cukur emoticon-Matabelo
adoh... ane gak mau dipotong rambutnya pake api/ sambil ditutup matanya tuh tukang cukur... daripada hasilnya kacau....
mampir ganQuote:
WOW!!! OBAT SAKIT KEPALA BISA DIPAKAI UNTUK MENCEGAH KEHAMILAN!!!
5 pasang kembar yang aneh dan berbeda
keren... bayi kembar lahir beda tahun....
Waspada kanker hati.... yang suka begadang msuk
Mau pelukan gratis????
kenapa ayam makan batu2 kecil???
Kisah tragis, sedih, mengharukan sang anak mencari ibunya +pict


kacau dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
buset bray,,
skill tingkat dewa itu mah emoticon-Ngakak


live well, laugh often, love much
emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
haha... ekstrim banget... emoticon-Ngakak
Pake gunting rambut emoticon-Ngakak
siap pangkas langsung ke rumah sakit gan emoticon-Ngakak
yg api itu keren kayaknya.. emoticon-Matabelo soalnye kalo bau rmbut kebakar emang beda sih baunya ><
wah ekstrem2 smw gan pangkas rambutnya, ga berani nyoba ane....!
emoticon-Takut
gokil potong rambut dengan sisir emoticon-Matabelo
buset buneng dibakar emoticon-Hammer2