alexa-tracking

Cara Pangkas Terunik Se-dunia...(Silahkan disimak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51772f0a7c12435328000013/cara-pangkas-terunik-se-duniasilahkan-disimak
Cara Pangkas Terunik Se-dunia...(Silahkan disimak)
Agan kenal Rudy Hadisuwarno?Atau Johnny Andrean?
Mereka-mereka tu stylist rambut papan atas di Indonesia tu.
Tapi ternyata kemampuan mereka cuma biasa-biasa aja klo dibandingin sama orang-orang ini.

Langsung aja cekibrottt..

Spoiler for Memotong Rambut Dengan Api:


Spoiler for Memotong Rambut Dengan Tutup Mata:


Spoiler for Potong Rambut Dengan Sisir Raksasa dan Gunting Rumput Taman:


Spoiler for Potong Rambut Dengan Kungfu:


Kalau g percaya mereka ini unik. Bole aja agan/aganwati minta tukang pangkas langganan ikutin cara mereka.Pasti pada g sanggup tu tukang pangkas se-Indonesiaemoticon-Ngakak


Spoiler for Source:


Spoiler for Harapanku:
serem amat yah bisa botak tuh klo salah cukur emoticon-Matabelo


kacau dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
buset bray,,
skill tingkat dewa itu mah emoticon-Ngakak


live well, laugh often, love much
emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
haha... ekstrim banget... emoticon-Ngakak
Pake gunting rambut emoticon-Ngakak
siap pangkas langsung ke rumah sakit gan emoticon-Ngakak
yg api itu keren kayaknya.. emoticon-Matabelo soalnye kalo bau rmbut kebakar emang beda sih baunya ><
wah ekstrem2 smw gan pangkas rambutnya, ga berani nyoba ane....!
emoticon-Takut
gokil potong rambut dengan sisir emoticon-Matabelo
buset buneng dibakar emoticon-Hammer2
×