alexa-tracking

Apakah ikan tidur? Nih Jawabannya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517728240d75b4240c000003/apakah-ikan-tidur-nih-jawabannya
Apakah ikan tidur? Nih Jawabannya!
Ane piara ikan di rumah cuma ikan hias aja sih, waktu itu ane lagi insom ane iseng merhatiin ikan ikan ane yang ada di akuarium, dan anehnya setelah ane perhatiin lama lama kenapa ikan itu ga tidur tidur emoticon-Bingungsetelah ane googling ane nemu jawabannya!

emoticon-cystg
emoticon-cystg
emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg
emoticon-cystgemoticon-cystg
emoticon-cystg


Quote:


Quote:


Spoiler for Jangan lupa!:


Spoiler for Spesial Buat Yang ISO:




Salam
Saaakarepmuemoticon-Cool
Apakah ane pertamaxxxx...

Agan ts coba donk.
Tdur dengan mata terbuka.

Hå.=D. нå. =D. нå. =D нå.
«». «». «»
^. ^. ^.
sepi amat broo emoticon-Cape d...
kalo tanda tidur itu apa gan?
ngambang yah ikan nya? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalau ikan ngambang di permukaan dengan perut di atas, itu tidur juga ya gan ? emoticon-Big Grin
Apakah Itu Tandanya Ikan Kejam.. Ayo siapa Yang Tau Maksud Ane.. emoticon-Big Grin
Udah malem...
Ikan bobo.. emoticon-baby




Original Posted by Kiba99

KASKUSQR
wow ane gak pernah ngeliat ikan tidur... duluan ane yang tidur gan... emoticon-Ngakak
kalo ngambang ikanya ane pikir uda mati tuh ikan wkwkw
kox matanya gak terpejam y gan,lho tidor emoticon-Embarrassment
oh ternyata ikan juga tidur yaa emoticon-Big Grin
baru tau ane gan emoticon-Malu (S)
Oooh..
Sudaah maleeem ikaaan bobooo
emoticon-Ngakak
hahaha
kaya mermaidman wkowkowkwo
kalo lagi tidur, ambil aja gan, terus goreng emoticon-Hammer2
nice info gan..
ternyata kalau ikan diem doang itu baru tidur ya gan emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Ngakak
ini sih mati gans...
sama aja..
tidur ga tidur kadang" suka gerak habis diem sebentar..
Quote:


hahahahahah ngakak ama komen yg ini, enek edan e... emoticon-Ngakak
Quote:


klo tidur dengan mata terbuka klo manusia ya perih gan