alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51772324e474b4465d00000a/dua-bocah-pengendara-motor-tewas-terlindas-trailer
Dua Bocah Pengendara Motor Tewas Terlindas Trailer
Kalau Sudah Begini Siapa Yang Salah Gan...

Spoiler for Dua Bocah Pengendara Motor Tewas Terlindas Trailer:


Kepada Para Orang Tua Diingatkan jangan biarkan anak-anak dibawah umur mengendarai Kendaraan Bermotor.
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
may them R.I.P emoticon-Berduka (S)

haruskah kisang yg sama seperti ini terus berulang? ingat utamakan keselamatan di jalan raya ! waspadalah ! waspadalah !
Ababil perlu training etika berkendara yang baik dan benar tuh
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
ababil pake motor emang parah gan...kadang boncengan ber 4 sambil ketawa2....kalo pake knalpot racing digeber2....kalo terjadi tabrakan gw sukurin mampus tuh gan...
Ortunya juga goblok gan
Banyak yg beliin motor buat anak2 nya yg masih bau kencur
Makanya banyak pemotor ga taat lalu lintas
Kalo udah kecelakaan ya biarin aja, itung itung ngurangin jumlah manusia sampah!!!!
turut emoticon-Berduka (S)
weleh....ga pake helm ya?...tapi meskipun pake helm pecah juga palanya kalo kelindes truk
sayang gak ada pic nya emoticon-Cape d...
turut berduka gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) semoga para orang tua bisa lebih bijak lagi..
Quote:Original Posted By kansas.area
sayang gak ada pic nya emoticon-Cape d...


coba gan ke DP siapa tau ada emoticon-Big Grin

yeeeee... setor nyawa. asik, ngurangin jumlah penduduk indonesia yg udah meleduk
udah tau fungsi helm buat melindungi malah di tanggalkan, yaudah deh makan resiko sendiri
kalo gini siapa yg salah coba? jangan selalu kambinghitamkan supir truk ya para pembaca
RIP buat korban kecelakaanemoticon-Turut Berduka
btw itu bocah ga pake helm? lagipula ngapain nyalip dari sebelah kiri emoticon-Turut Berduka
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasihan bgt
salah orang tua nya emoticon-Mad (S)
udah tau belom cukup umur udah di kasih naek motor di jalan raya. emoticon-Mad

ane aja baru boleh naek motor keluar gangan umur 16thn pas masuk sma

may them rest in peace emoticon-Berduka (S)
ga pake helm ya....
Yang pake helm juga bisa mokat kelindes, apalagi ga pake...

wahh emoticon-Turut Berduka
ada fotonya gak gan ? emoticon-Mewek
×