alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51771fcc7e1243b44a000001/komentar-agan-untuk-kekalahan-barca-4-0
komentar agan untuk kekalahan barca 4-0
wahhh kekalahan yang diluar dugaan...
gmn ni komentar agan2 pecinta barca....
amankan dolo gan...

BARCA pantas kalah. tapi saya tidak menyangka sampai 4 - 0.emoticon-Berduka (S)

Tito mesti banyak belajar. dan Munchen memang lebih bagus dari Barca semalam. bravo Munchen.

bentar lagi munchen gaya barca, maen taka-tiki.

tetapi bagaimanapun. BARCA selalu di Hatiemoticon-Matabelo

btw ane PERTAMAX ya emoticon-Ngakak
berduka cita brader...... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
di tipi ane menang kok gan emoticon-Malumalu
Setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang, draw juga bisa , itu wajar
komentar ane
no comment
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bayern munchen emoticon-Jempol
mampoooozzzz
emoticon-Ngakak
Nih sepatu yang di pake Diego Millito waktu ngejebol gawang munchen dan jadi juara Camphion, cuma ngasih tau gan kali aja messi mau Pinjem emoticon-Ngakak
Quote:komentar agan untuk kekalahan barca 4-0

gila fc holiwud emoticon-Ngakak 4kosong tanpa balas emoticon-Belo

gak nyangka ane gan barca bakal kalah dgn skor telak gt

kirain 1-0 bertahan sampe selesei
ane biasa aja gan. ga suka bola. emoticon-Cool
munchen memang di unggulkan gan
Tapi gak nyangka juga sih sampe 4-0 emoticon-Belo
messi kok lebih hebat di PES atau fiffa yaak
miris gan emoticon-Sorry
madrid,chelsea ma munchen dah tau strategi ny buat meredam tiki takany barca gan..lagian bsen gan nglhatny jg akhir2 ni prmainan barca.

Biasa gan,,, emoticon-Cool
ane gk nonton gan, pantesan barca kalah...
semoga para fans barca bisa tabah.
fans fc holiwud kalo mau ngadain party ajak ajak yo emoticon-Ngakak
kaget gan nggak nyangka kalah 4-0
harus nya barca parkir bus aja tadi malam...
×