alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177194ee474b4fa5a000002/akhirnya-melody-jkt48-menemukan-kembarannya-pic
Akhirnya Melody JKT48 Menemukan Kembarannya [PIC]
Halo semua,
kebetulan kalau ane ngeliat Melody JKT48 langsung mikir "ini orang wajahnya kayak siapa ya? kayaknya pernah liat"
Setelah dipikir-pikir ternyata wajahnya Melody JKT48 mirip seperti orang-orang di bawah ini. Mungkin ya nggak bisa dibilang mirip plek sama banget, tapi tipe wajahnya menurut ane sih ada sesuatu yang bikin wajah mereka terkoneksi. Mungkin faktor X-nya di dagu, hidung, sama mulut.

Fans JKT48, khususnya yang oshi-nya Melody dilarang marah. Beneran nggak ada maksud apa-apa.

Spoiler for Melody JKT48:

Spoiler for Mirip Melody 1:

Spoiler for Mirip Melody 2:


Kalau gambar di atas nggak mirip satu sama lain, bayangin aja wajah mereka secara keseluruhan. Jangan bandingin warna kulitnya, tingkat kemulusannya, tp ambil secara garis besar 'nuansa' wajahnya.

Nggak setuju ya monggo. Ini pendapat pribadi ane.
..........................................
numpang pertamax gan emoticon-Matabelo

wah yang terakhir bikin puyeng gan emoticon-Cape d... (S)
Mata ente sakit ya gan ?
Wkwkwkkw.. Mandi dulu gan...
Quote:Original Posted By Caezar24
Mata ente sakit ya gan ?


namanya juga pendapat pribadi gan. kalau ente ngerasa mereka nggak ada mirip2nya ya silakan.
mirip klo dimirip miripin mah
iya mirip2 jg sih gan emoticon-Big Grin
secara umum dan garis besar mmg mirip emoticon-Matabelo
wakakakak iya mirip gan, mirip sama sama punya mata idung dan lainnya. selamat yah gan mata agan msh berfungsi dengan baik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu pict 2 tua nya melody kaliemoticon-Big Grin
kalo yang ke 3...........................banci salon?emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aming dibawa-bawa
gga mirip gan emoticon-Cape d...
memang agak mirip gan, diliat dr auranya emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By van.bejo
numpang pertamax gan emoticon-Matabelo

wah yang terakhir bikin puyeng gan emoticon-Cape d... (S)


avanya ngikutin ane nih emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By hana.pulsa
iya mirip2 jg sih gan emoticon-Big Grin
secara umum dan garis besar mmg mirip emoticon-Matabelo


iya gan, tarik garis besarnya *haha rempong ya**

Thumbs up 

iye gan 11 - 120 gan bedanya... mangstabbbb. emoticon-Cape d... (S)
yang pertama sih oke tapi kalo yang kedua gak mirip
mirip jandanya vokalis ungu gan....
omati masa mirip sama aming gan emoticon-No Hope
emoticon-Najis emoticon-No Hope nggak ada harapan tuh
yg bwah paling mirip gans emoticon-Ngakak
duuh biikin ngakak threadnya...
liat comeng" nya makin ngakakkk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sebenernya sih ada miripnya gan... bagian idung, n tirus wajahnya x yah...
cm AMING gt lohh.. wkakakkaaka
×