alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517717610d75b4823f000009/eyang-subur-calonkan-diri-sebagai-presiden-2014
Eyang Subur calonkan diri sebagai presiden 2014
Eyang Subur hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan terkait Fatwa MUI. Ramdan Alamsyah, Pengacara Eyang Subur, menyebut kalau kliennya baru akan memberikan pernyataan langsung saat mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia.

"Eyang Subur akan muncul saat deklarasi dirinya sebagai capres," kata Ramdan Alamsyah, pengacara Eyang Subur saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4).


Entah bercanda atau serius, namun Ramdan menegaskan kalau kliennya akan mendaftarkan dirinya sebagai kandidat Presiden Republik Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono. "Mau tahun berapa kita lihat nanti. Tahun 2014," ujar Ramdan.

Tak Mau Disebut Dukun, Eyang Subur Ngaku Pengusaha Film
Soal Eyang Subur, MUI Dinilai Langgar HAM
MUI: Eyang Subur Menyimpang Dari Akidah dan Syariat Islam
Adi Bing Slamet: Subur Terlalu Percaya Diri
Eyang Subur: Saya Bukan Paranormal, Bukan Kyai
Ki Joko Bodo Vs Eyang Subur, Sakti Mana?
MUI, Senin (22/4) mengeluarkan hasil investigasinya atas Eyang Subur. Mereka telah bekerja sejak 8 sampai 20 April 2013 dan memutuskannya dalam rapat pleno Komisi Fatwa pada 19 April.

Hasil investigasi tersebut menyatakan kalau ajaran yang dianut dan dipraktikkan Eyang Subur menyimpang dari akidah Islam. (kpl/aal/uji/dar)


Eyang Subur calonkan diri sebagai presiden 2014


Ada-ada aja ne orang masih sempat"nya mencalon diri menjadi presiden


Sumber
Hallllah isu apa lagi ini.....
oke dah, ntar saingannya farhat abas sama rhoma irama emoticon-Ngakak


mau jadi apa negeri kita emoticon-Cape d...
arya wiguna gak nyalonin ya emoticon-Thinking
Ada apa dengan negara kita!???
Setiap warga negara Indonesia memang berhak mencalonkan diri sebagai calon Presiden dengan ketentuan yang berlaku, tapi jikalau jabatan Presiden dicalonkan oleh orang2 yang memiliki latarbelakang prestasi yang buruk dimata masyarakat, sebaiknya tahudirilah, jangan jadi kelihatan kek badut gitu.
Quote:Original Posted By chickybird
arya wiguna gak nyalonin ya emoticon-Thinking


kurang tau tau
ane juga cuma dapat info aja
hahahaha

ngakak ane dengarnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah tua mestinya ga usah mikirin macem2...bangkeeeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa yang nyalonin jadi presiden aneh aneh semua sih? emoticon-Takut
emoticon-Bingung (S) sumbernya mana gan??
Quote:Original Posted By bodielobus
kenapa yang nyalonin jadi presiden aneh aneh semua sih? emoticon-Takut



kurang tau gan
ga tau deh mau milih sapa tar
Quote:Original Posted By melodeath
emoticon-Bingung (S) sumbernya mana gan??



sorry gan
ene sumbernya sumber
apa yang diajarkan nanti?
kalo si subur jadi presiden, dijamin Indonesia akan tambah subur emoticon-Cool

Spoiler for subur:
Hadew,..mau dibawa kemana negara kita tercinta kita ini emoticon-Cape d... (S)
Tanggung jawab pemimpin negara gedhe, ngga main-main emoticon-army
halamak itu orang bener-bener dah..
daripada nyalonin presiden mending jadi coverboy aja dah.. kakek sampul majalah lansia emoticon-Ngakak
haissss hoax ni pasti emoticon-Ngakak
kalo si subur jadi presiden indonesia 2014, mau jadi apa negara ini gan???
emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost