alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5177165e542acf251e000007/the-new-ababil-oon-gan-nyuri-tp-malah-pamer
Ngakak 
The NEw ABABIL OON GAN (nyuri tp malah pamer)
Nie Thread Gue yang paling pertama bronjolannya Gan, gue nemu ni kerjaan ABABIL OON GAN (bukan maksud Hati Menyudutkan gan nih cuman pingin Berbagi), napa gue sebut oon gan. Nie alasan ane Gan kronologisnya begini gan kok pencuri ninggalin jejak gan, malahan lebih parah lagi gan, malah pamer secara bilangan gue udah hack situs ini. (korban kawan ane gan). Kerjaan ABABIL Gan. Langsung Ke TKP
The NEw ABABIL OON GAN (nyuri tp malah pamer)

MINTA BANTUANNYA GAN,,
Gimana Cara masuk kembali gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Salam Gan
PERTAMAX emoticon-Cool
apess dapet keduaxxxxxxxxxxx emoticon-Berduka (S)

maksudnya pamer apa gitu gan pikiran tuh ababil emoticon-Cape d... (S)
ketigaxemoticon-Embarrassment

maksudnyeemoticon-Bingung (S)
Ah.. Itu mah lamer gan..
mksdnya gan ? ga ngerti
maksud nya apa gan? ane kaga ngerti emoticon-Bingung
ane gk ngerti ah gans emoticon-Ngakak
TS pke bahasa manusia donk,,jangan pake bahasa ikan ...ane kaga ngarti emoticon-Cape d...
gimana sih maksudnya gan_ gak ngerti ane
Ni Post gw yang paling pertama bronjolannya Gan , gue nemu ini kerjaan TS TOLOL GAN ! (bujan maksud Hati Menyudutkan)
Ni alasan ane Gan kronologisnya begini gan
kok TS ngehina orang OON gan, malahan lebih parah lagi gan, malah pamer di kaskus
Kerjaan ABABIL Ganl.
Langsung ke TKP

Quote:Original Posted By acehnis
Nie Thread Gue yang paling pertama bronjolannya Gan, gue nemu ni kerjaan ABABIL OON GAN (bukan maksud Hati Menyudutkan gan nih cuman pingin Berbagi), napa gue sebut oon gan. Nie alasan ane Gan kronologisnya begini gan kok pencuri ninggalin jejak gan, malahan lebih parah lagi gan, malah pamer secara bilangan gue udah hack situs ini. (korban kawan ane gan). Kerjaan ABABIL Gan. Langsung Ke TKP
The NEw ABABIL OON GAN (nyuri tp malah pamer)

MINTA BANTUANNYA GAN,,
Gimana Cara masuk kembali gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Salam Gan


MINTA BANTUANNYA GAN,,
Gimana Cara masuk kembali gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Salam Gan

emoticon-fuck Motherfucker emoticon-fuck
Quote:Original Posted By Bachelors
Ni Post gw yang paling pertama bronjolannya Gan , gue nemu ini kerjaan TS TOLOL GAN ! (bujan maksud Hati Menyudutkan)
Ni alasan ane Gan kronologisnya begini gan
kok TS ngehina orang OON gan, malahan lebih parah lagi gan, malah pamer di kaskus
Kerjaan ABABIL Ganl.
Langsung ke TKP


mala ngakak liat komen agan ini emoticon-Ngakak
MINTA BANTUANNYA GAN,,
Gimana Cara masuk kembali gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Salam Gan

emoticon-fuck Motherfucker emoticon-fuck


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ts nya kmana ni ? emoticon-Gila
emoticon-Ngakak liat komend atas wkwkw

ngetrid aje belum faseh gan, kalimatnya itu lo bikin emoticon-Hammer2
biasanya para hacker berusaha untuk tidak meninggalkan jejak walau sedikitpun...lha ini malah mnunjukkan jati dirinya
Kok pake klonengan? emoticon-Malu
---
Sirik tanda tak mampu lho..emoticon-Embarrassment
tkp nya mana gan
emoticon-Ngakak ababil nya OON mau ngehack malah pamer dulu emoticon-Ngakak
Soryyy Semuanya, Mungkin benar adanya,, tu anak pamer gan..

GIMANA GAN Ngatasinya..
Quote:Original Posted By notiansyah
maksud nya apa gan? ane kaga ngerti emoticon-Bingung

Minta Solusi tuk Ngatasinya Gan,, Mungkin Ada Agan2 yang tau
emoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
×