alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176f9c18027cf4c7f000002/highlight-bayern-hantam-barca-4-0
Highlight Bayern Hantam Barca 4-0
Highlight Bayern Hantam Barca 4-0

Spoiler for Video Highlight:

Munich - Bayern Munich tampil luar biasa pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Menghadapi Barcelona, mereka meraih kemenangan telak 4-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB, peluang sudah didapatkan Bayern ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Memanfaatkan umpan tumit Mario Gomez, Arjen Robben melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, tendangan itu masih bisa diblok Victor Valdes.

Barca memang tampil relatif dominan dan memenangi persentase penguasaan bola, namun Bayern juga meladeninya dengan tempo tinggi. Baik Bayern maupun Barca sama-sama menerapkan pressing tinggi kepada lawan.

Pada menit ke-15, Philipp Lahm melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola kemudian membentur Gerard Pique dan meninggalkan lapangan. Bayern mendapatkan sepak pojok.

Lahm mengklaim bahwa bola telah mengenai tangan Pique, tetapi wasit mengatakan tidak dan hakim garis tidak mengangkat bendera tanda telah terjadi pelanggaran.

Gol kemudian tercipta di menit ke-25 ketika umpan silan Robben disundul oleh Dante tepat di depan gawang Barca. Bola mengarah ke tiang jauh dan Mueller langsung menyambarnya, juga dengan sundulan. Gawang Valdes bobol.

Ada klaim handball lagi setelahnya, yakni ketika Dani Alves berduel dengan Dante untuk menyundul bola. Namun, lagi-lagi wasit dan hakim garis menyatakan tidak ada pelanggaran.

Skor 1-0 kemudian bertahan sampai babak pertama habis.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Bayern menggandakan keunggulan. Mueller kali ini menjadi pemberi assist, sementara Gomez menjadi pendulang golnya.

Berawal dari sepak pojok di sisi kiri pertahanan Barca, bola kemudian disundul oleh Mueller ke arah gawang. Di sana, Gomez sudah menunggu dan langsung menyambarnya dengan tendangan. 2-0.

Bayern yang tampil trengginas itu kemudian membuat keunggulan mereka bertambah pada menit ke-72. Kali ini, diawali operan-operan di depan kotak penalti Barca, bola diberikan kepada Robben di sisi kanan. Gelandang asal Belanda itu kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke tiang jauh.

Sebuah tendangan bebas Xavi bisa diterima Bartra yang lolos dari jebakan offside di menit ke-76. Namun demikian, bola sepakannya belum tepat ke sasaran

Gol itu mendatangkan protes dari para pemain Barca karena menilai Mueller melakukan pelanggaran dengan menabrak Jordi Alba, yang berlari mengejar Robben. Tapi, wasit Victor Kassai mengatakan tidak terjadi pelanggaran.

Tidak cukup dengan hanya tiga gol, Bayern melanjutkan keganasan mereka dengan mencetak gol keempat di menit ke-81. Sisi kanan pertahanan Barca yang lowong dimanfaatkan oleh David Alaba. Dia mengirimkan umpan terukur ke depan gawang dan Mueller dengan sigap menyelesaikannya menjadi gol. 4-0.

Skor 4-0 itu kemudian bertahan sampai pertandingan selesai. Dalam catatan Opta, ini adalah pertama kalinya Barca kebobolan empat gol di Liga Champions sejak tahun 2005.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Alaba, Javi Martinez, Schweinsteiger, Robben, Mueller (Pizzaro 83), Ribery (Shaqiri 89), Gomez (Luiz Gustavo 71).

Barcelona: Valdes, Dani Alves, Pique, Bartra, Jordi Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, Sanchez, Messi, Pedro (Villa 83).


(roz/krs)

Sumber : detiksport and youtube

Selamat buat Bayern....hati-hati nanti maen di CampNou bisa2 balik di bantai 7-0...

Cool 
Congratz

Selamat Buat Bayern,

Semoga Madrid bisa menjadikan hal ini sebagai acuan untuk melakukan analisa untuk mengalahkan Bayern di Final Nanti.

Hala MADRID !!
good job bayern emoticon-thumbsup
masih nunggu leg 2 smoga brmain lebih bagus emoticon-Big Grin
gak nyangka munich bisa menang telak. emoticon-Smilie disuguhi banyak gol. emoticon-Smilie
Yakin barca bisa menang biarpun leg ke 2 hrs menang 5-0
Optimis mnang gan
#viscabarca
wih 4-0 emoticon-Matabelo emoticon-Takut
Wah bakal susah neh Barca, harus cetak 5 gol di kandang sendiri
waduhh.. 1st leg kalah 4-0 sulit kayaknya buat barca...
ngeri benar dah sampe 4-0 emoticon-Takut (S)
sp pemenangnya nanti? kita lihat next step barca vs bayern di Camp nou emoticon-Malu (S)
4 - 0 emoticon-Matabelo
FIX FINAL CHAMPIONS FINAL JERMAN emoticon-Cool
munchen udah yg bakal jadi juara emoticon-Cool
emang enak si jordi alba di bodi sama muller, hahaha. emoticon-Ngakak

tapi dia kesel gan, makanya palanya si robben di lempar bola. emoticon-Hammer2
Kacian barca d ajarin menbal ama muenchen heheheeheh
hahaha,kalah juga..
Quote:Original Posted By tigerhunter
emang enak si jordi alba di bodi sama muller, hahaha. emoticon-Ngakak

tapi dia kesel gan, makanya palanya si robben di lempar bola. emoticon-Hammer2



iyooi gan, kayak main basket dia, supaya robben lewat emoticon-Ngakak
Tiki Taka udah banyak teknik mengalahkannya gan, wkwkwk
juara ni bayer keknya