alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176f5541ed7196c73000004/ucl-bayern-hantam-barca-4-0
[UCL] Bayern Hantam Barca 4-0 !!
Quote: Munich - Bayern Munich tampil luar biasa pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Menghadapi Barcelona, mereka meraih kemenangan telak 4-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB, peluang sudah didapatkan Bayern ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Memanfaatkan umpan tumit Mario Gomez, Arjen Robben melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, tendangan itu masih bisa diblok Victor Valdes.

Barca memang tampil relatif dominan dan memenangi persentase penguasaan bola, namun Bayern juga meladeninya dengan tempo tinggi. Baik Bayern maupun Barca sama-sama menerapkan pressing tinggi kepada lawan.

Pada menit ke-15, Philipp Lahm melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola kemudian membentur Gerard Pique dan meninggalkan lapangan. Bayern mendapatkan sepak pojok.

Lahm mengklaim bahwa bola telah mengenai tangan Pique, tetapi wasit mengatakan tidak dan hakim garis tidak mengangkat bendera tanda telah terjadi pelanggaran.

Gol kemudian tercipta di menit ke-25 ketika umpan silan Robben disundul oleh Dante tepat di depan gawang Barca. Bola mengarah ke tiang jauh dan Mueller langsung menyambarnya, juga dengan sundulan. Gawang Valdes bobol.

Ada klaim handball lagi setelahnya, yakni ketika Dani Alves berduel dengan Dante untuk menyundul bola. Namun, lagi-lagi wasit dan hakim garis menyatakan tidak ada pelanggaran.

Skor 1-0 kemudian bertahan sampai babak pertama habis.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Bayern menggandakan keunggulan. Mueller kali ini menjadi pemberi assist, sementara Gomez menjadi pendulang golnya.

Berawal dari sepak pojok di sisi kiri pertahanan Barca, bola kemudian disundul oleh Mueller ke arah gawang. Di sana, Gomez sudah menunggu dan langsung menyambarnya dengan tendangan. 2-0.

Bayern yang tampil trengginas itu kemudian membuat keunggulan mereka bertambah pada menit ke-72. Kali ini, diawali operan-operan di depan kotak penalti Barca, bola diberikan kepada Robben di sisi kanan. Gelandang asal Belanda itu kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke tiang jauh.

Gol itu mendatangkan protes dari para pemain Barca karena menilai Mueller melakukan pelanggaran dengan menabrak Jordi Alba, yang berlari mengejar Robben. Tapi, wasit Victor Kassai mengatakan tidak terjadi pelanggaran.

Tidak cukup dengan hanya tiga gol, Bayern melanjutkan keganasan mereka dengan mencetak gol keempat di menit ke-81. Sisi kanan pertahanan Barca yang lowong dimanfaatkan oleh David Alaba. Dia mengirimkan umpan terukur ke depan gawang dan Mueller dengan sigap menyelesaikannya menjadi gol. 4-0.

Skor 4-0 itu kemudian bertahan sampai pertandingan selesai. Dalam catatan Opta, ini adalah pertama kalinya Barca kebobolan empat gol di Liga Champions sejak tahun 2005.


sumber: [URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/04/24/021247/2228675/1033/bayern-hantam-barca-4-0"]detiksport.com[/URL]
mantap, bancinona bener-bener disikat sama munchen emoticon-Ngakak tapi semoga madrid gak senasib dengan barcuk emoticon-Smilie

HALA MADRID!!
Sebelum buat thread cek dolo lah --a

emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost

Quote:Original Posted By oranganehhh
mantap, bancinona bener-bener disikat sama munchen emoticon-Ngakak tapi semoga madrid gak senasib dengan barcuk emoticon-Smilie

HALA MADRID!!

wah agan fans madrid nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alberikryan
Sebelum buat thread cek dolo lah --a

emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost



udah gan. setau ane,waktu bikin ini thread ane kagak emoticon-Blue Repost
Spoiler for coba cek:


coba amati jam nya gan emoticon-Malu
baguslah kalah, bosen dong menang terus gan hahahaha!!!
Quote:Original Posted By orangsarap
baguslah kalah, bosen dong menang terus gan hahahaha!!!


iya gan, yg menang itu itu aja males liatnya emoticon-Ngakak