alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176f2ec6212433215000005/akhir-nya-si-eyang-dubur-disuruh-tobat-gan
AKHIR NYA SI EYANG DUBUR DISURUH TOBAT GAN !!
emoticon-I Love Kaskus-THREAD CLOSE-emoticon-I Love Kaskus
PermemeX #ehhh emoticon-Ngacir
yakin gak tuh orang bakalan tobat? emoticon-Cape d... (S)
Bisa dipenjara gak ya Si Eyang Dubur.....?
si dubur nobgol lagi emoticon-Cape d... (S)
si bubur lagi bubur lagi
it's bubur everywhere
gak ada abis abis itu eyang bubur emoticon-Cape d... (S)
Yang menang siapa nih...???
Eyang dubur it's everywhere. -.-
DEMI TU !! HAAAAAAANNN !!

Penjarain aja pak polisi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By io.corps22
Yang menang siapa nih...???


Gak ada yg menang gan,cm sidubur ini disuruh bertobat sama MUI gan..
semoga aja si dubur insap plus di penjarain sama di adi emoticon-Ngakak
byar aje gan ..byar tua dipenjara !!!
Mana tu pengikutnya dulu yg bela2in emoticon-Ngakak (S)

TS salah satu murid eyang gak ni emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aldhee182
byar aje gan ..byar tua dipenjara !!!


biar mampus di penjara gitu gan ? emoticon-EEK!
setuju deh sama agan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By i7nand
Mana tu pengikutnya dulu yg bela2in emoticon-Ngakak (S)

TS salah satu murid eyang gak ni emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
gtau gan,masih ngotot bukan aliran sesat noh kyk nyee emoticon-Ngakak

bukan gan ane pengikut mamah papah gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
gak seru klo cuma disuruh tobat..diapain kek biar heboh lagi beritan nya emoticon-Ngakak
memang mestinya gitu.. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By kleky_fitrah
gak seru klo cuma disuruh tobat..diapain kek biar heboh lagi beritan nya emoticon-Ngakak


Iye yee gan emoticon-Ngakak harus nya di tusbol sama agan biar lebih heboh lagi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sutan.fasyah
memang mestinya gitu.. emoticon-Sundul Gan (S)


harus nya ditusbol sama agan biar lebih heboh emoticon-Ngakak
ngomongnya doank Tobat gan
bagus donk gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By strom94
ngomongnya doank Tobat gan


Quote:Original Posted By VJRama
bagus donk gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
CUMA BISA NGAKAK DOANG GAN
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yaaah tobat ga bisa dipaksa gan.,. mau kaya aliran eden itu juga, udah dipenjara tetep aja kan adaemoticon-Cape d... (S)