alexa-tracking

FANTASTIS !!!! Bayern Munich PESTA GOL Ke Gawang BARCELONA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176f2561ad7192031000006/fantastis--bayern-munich-pesta-gol-ke-gawang-barcelona
Thumbs up 
FANTASTIS !!!! Bayern Munich PESTA GOL Ke Gawang BARCELONA
FANTASTIS !!!! Bayern Munich PESTA GOL Ke Gawang BARCELONA
Munich - Bayern Munich tampil luar biasa pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Menghadapi Barcelona, mereka meraih kemenangan telak 4-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB, peluang sudah didapatkan Bayern ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Memanfaatkan umpan tumit Mario Gomez, Arjen Robben melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, tendangan itu masih bisa diblok Victor Valdes.

Barca memang tampil relatif dominan dan memenangi persentase penguasaan bola, namun Bayern juga meladeninya dengan tempo tinggi. Baik Bayern maupun Barca sama-sama menerapkan pressing tinggi kepada lawan.

Pada menit ke-15, Philipp Lahm melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola kemudian membentur Gerard Pique dan meninggalkan lapangan. Bayern mendapatkan sepak pojok.

Lahm mengklaim bahwa bola telah mengenai tangan Pique, tetapi wasit mengatakan tidak dan hakim garis tidak mengangkat bendera tanda telah terjadi pelanggaran.

Gol kemudian tercipta di menit ke-25 ketika umpan silan Robben disundul oleh Dante tepat di depan gawang Barca. Bola mengarah ke tiang jauh dan Mueller langsung menyambarnya, juga dengan sundulan. Gawang Valdes bobol.

Ada klaim handball lagi setelahnya, yakni ketika Dani Alves berduel dengan Dante untuk menyundul bola. Namun, lagi-lagi wasit dan hakim garis menyatakan tidak ada pelanggaran.

Skor 1-0 kemudian bertahan sampai babak pertama habis.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Bayern menggandakan keunggulan. Mueller kali ini menjadi pemberi assist, sementara Gomez menjadi pendulang golnya.

Berawal dari sepak pojok di sisi kiri pertahanan Barca, bola kemudian disundul oleh Mueller ke arah gawang. Di sana, Gomez sudah menunggu dan langsung menyambarnya dengan tendangan. 2-0.

Bayern yang tampil trengginas itu kemudian membuat keunggulan mereka bertambah pada menit ke-72. Kali ini, diawali operan-operan di depan kotak penalti Barca, bola diberikan kepada Robben di sisi kanan. Gelandang asal Belanda itu kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke tiang jauh.

Gol itu mendatangkan protes dari para pemain Barca karena menilai Mueller melakukan pelanggaran dengan menabrak Jordi Alba, yang berlari mengejar Robben. Tapi, wasit Victor Kassai mengatakan tidak terjadi pelanggaran.

Tidak cukup dengan hanya tiga gol, Bayern melanjutkan keganasan mereka dengan mencetak gol keempat di menit ke-81. Sisi kanan pertahanan Barca yang lowong dimanfaatkan oleh David Alaba. Dia mengirimkan umpan terukur ke depan gawang dan Mueller dengan sigap menyelesaikannya menjadi gol. 4-0.

Skor 4-0 itu kemudian bertahan sampai pertandingan selesai. Dalam catatan Opta, ini adalah pertama kalinya Barca kebobolan empat gol di Liga Champions sejak tahun 2005.

Susunan pemain:

Munchen: Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philippe Lahm, Franck Ribery (Xherdan Shaqiri 88'), Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Thomas Muller (Claudio Pizzaro 83'), David Alaba, Mario Gomez (Luiz Gustavo 71'). Pelatih: Jupp Heynckes

Barcelona: Victor Valdes, Daniel Alves, Gerard Pique, Marc Bartra, Jordi Alba, Xavi, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez (David Villa 83'), Lionel Messi. Pelatih: Tito Vilanova

nih gan,ane ada cuplikan golnya buat kaskuser yang gak sempat nonton secara live
youtube-thumbnail


emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus
hua.. keep spirit deh buat munchen... emoticon-Matabelo
emang munchen bener2 perkasa banget maen nya
gw sampe bingung ini UCL apa World cup..
hancur lebur ....
mati aja tuh bancilona..
ane turut emoticon-Turut Berduka buat fansnya barcenlona emoticon-Mewek
hehe gogogoemoticon-Matabelo
HARI BUMI gan HARI BUMI emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gil77
mati aja tuh bancilona..


emoticon-Ngakak
Bayern memang emoticon-2 Jempol
4-0 buat munchen.. RIP barcelona... berharap 5-0 di nou camp ? emoticon-Ngakak (S)
Semoga di noucamp bisa 7-0 buat barcaa
abissss barca emoticon-Matabelo
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
nyesek buat para pendukung barca emoticon-Ngakak
mana nih biasanya pada bacot faemoticon-Ngakaknsnya emoticon-Ngakak
mau dibilang wasitnya curang? jelas barca juga curang, handsball 4 kali ngga pelanggaran emoticon-Cape d... (S)
intinya muncen pasti juara karna berhasil menang atas juve emoticon-I Love Indonesia (S)
yeee,investasi suksees..makasih munchen banyak banyaak
koran pagi aja ampe kalah ama berita2 kaskuser...


ini bola baru aja kelar beberapa menit yang lalu.. eh beritanya udah muncul


salut untuk bayer jaminan mutu.. emoticon-2 Jempol


ane ga sempet ngeliat soalnya lg banyak kerjaan. emoticon-Berduka (S)
ane senang..:-D
Quote:Original Posted By inuyazaq
Semoga di noucamp bisa 7-0 buat barcaa


bisa gan.. bisa mimpi.. wkwkwkwkwwk mampus tuh bancilona..
muncen memang top emoticon-Jempol
prforma the bavarian lg top bgd emang..kmren di liga lokal mnang 9-2
Quote:Original Posted By harlen87
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


jangan terlalu banyak mewek gan emoticon-Ngakak