alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176ea27601243a409000008/tanggapan-terhadap-kasus-5-siswi-sma-tolitoli
tanggapan terhadap kasus 5 siswi SMA tolitoli
Spoiler for dibaca:
Pertamac dech
duh kalo tanggapan ane jangan sampai ada yg niru
nice info gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol Cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
ajukan aja kasusnya ke pengadilan agama
sorry ane ga tw brita ny.. bs pasang ga britanya paan? thx..
ini pasti kesalahan JOKOWI !!! emoticon-Hammer2









emang apa hubungannya sama jokowi??
Yg begini nih yg bikin indonesia gak nyaman.
Udh lah stop,indonesia itu sebuah negara bkn hanya tmpt untuk segelintir org dari golongan tertentu saja.
malas komeng ane gan....ntr ad yg kurang pas dibilang offense lagi....emoticon-Ngakak
mmm...ane menambahkan sedikit gan. Memang guru punya peranan penting dalam pendidikan, termasuk agama. Tapi orangtua juga punya porsi kewajiban yang sangat besar loh, karena waktu anak ada di rumah dan sekolah hampir berimbang (kecuali SD, kebanyakan di rumah)...
Baiknya memang kita yang udah ato mau jadi orangtua juga memperhatikan kondisi pendidikan anak kita karena tidak semuanya bisa diserahkan ke guru.
Untuk hukumannya sendiri, ane cendrung setuju dengan TS, cuma ane gedek banget liat videonya ampe pengen maki2 tuh bocah labil...
kasys yg mn ya ?
ane setuju ma ts untuk ga ngluarin 5siswi tsb tapi setuju juga kalo mereka ga ikut UAN..moralnya parah gan..yg disalahin ga cuman guru..ortu juga ikut andil gan..mereka dapet fasilitas kayak gitu kan dari ortu gan..
malu2in gan.. sok kecantikan.. anak kampung belagu gak ngerti sopan santun..
diarak aja tuh keliling indonesia, kalungin clurit kalo perlu
Mereka harus tetap dilaporkan supaya bakal ada efek jera. Anak-anak lainnya setidaknya bakal berpikir terlebih dahulu sebelum bermain-main dengan kepercayaan orang lain. emoticon-thumbsup
Itu anak-anak kalo idup di abad 14 terus ngehina agama, udah dipancung kali emoticon-Ngakak (S)
Ane juga ga setuju gan,
Istilahnya, gagal mendidik siswa kok malah di keluarin.

Ada kalanya perlu penerapan hukuman dengan kerja sosial. Seperti bersihin jalan atau yang lainnya, kuras aini juga bisa bikin efek jera.

Ini pendapat pribadi ane emoticon-Smilie
dengan kata lain lepas tangan tu pihak sekolah emoticon-Cape d...
ane sih no komen gan tentang itu emoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin serahkan ke yang erwenang aja gan emoticon-Big Grin
sekolah dan guru bukan mesin cuci yg pasti bisa membersihkan perilaku anak2 yg kotor...

sedikit2 pasti guru dan sekolah yg disalahkan klo anaknya bejad.
tanggung jawab ortu lebih besar dalam membentuk perilaku dan akhlak anaknya ketimbang guru yg harus memperhatikan puluhan murid nya.

jadi menurut ane hukuman dikeluarkan dr sekolah kurang tepat. harus nya juga DI PENJARA.
sudah kadung dikeluarkan dan tidak boleh ikut UN. skrg msh diproses di kepolisian. biar jera dan tdk ada kasus serupa. emoticon-Mad (S) tp ya tdk hrs dihukum lama menurut ane.