alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176e3827c12438b7f000001/pertamax-kah
Pertamax kah???
Gan .. Ane udah 4 tahun ngaskus ( 1 tahun ga pake id)

Tapi masih bungung apa maksudnya pertamax ..

Emang kalo pertamax kenape Gan?!

Kadang ane juga suka ngikut ngikut gitu sih ..

Tapi lama lama penasaran juga ama tradisi kaskus yang satu ini..

Lagian kenapa namanya pertamax ? Kok ngga bio gas apa minyak curah aje gan?!



Ada agan agan yang bisa jelasin kaga nih ..
PERTAMAX
istilah dr kata PERTAMA .. mungkin sebagian orang bangga saat dirinya jadi orang pertama yg mengomentari sebuah thread emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kesini gan
Disini
dan disini

Pertamax kah???
thanks gan infonya

Spoiler for PERTAMAX ADALAH:


Mejeng di pejwan emoticon-Cool
yah ane belum PERTAMAX dong