alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176d101db9248a46200000b/luis-suarez-jadi-bulan-bulanandi-twitter-setelah-gigit-ivanovic
Luis Suarez jadi `Bulan-bulanan`di Twitter setelah gigit Ivanovic
Luis Suarez jadi `Bulan-bulanan`di Twitter setelah gigit Ivanovic

ANDA harusnya menyesal telah menyakiti Branislav Ivanovic. Luis Suarez tidak dibikin tenang setelah berulah dengan munculnya olok-olok yang disebar melalui Twitter.

Bek Chelsea Ivanovic menjadi target serangan mengejutkan oleh Suarez, yang menggigit lawannya di babak kedua laga yang berakhir imbang 2-2 di Anfield.

Tidak hanya Suarez tetap di lapangan, ia mencetak gol penyeimbang di detik-detik terakhir pertandingan untuk menyamakan kedudukan, yang dilansir Mail Online.

Untuk menggosok 'garam' pada luka, Photoshop menjadi media untuk mengolok-olok Suarez via Twitter dengan pesan "Suarez tidak berubah, selalu makan."

Ivanovic digambarkan di kotak sereal - All Branislav sementara yang lain menggambarkan striker Liverpool sebagai 'hiu ganas' seperti di film Jaws.

Gambar kanan memperlihatkan Daftar Menu untuk Suarez, yang menampilkan 12 pemain di klub Liga Inggris yang jadi 'target' disantap oleh Suarez dibagi dalam kategori hidangan pembuka, menu utama dan pencuci mulut.

Agan2 tengok berita menarik lainnya di sini berita2bahasa.com (B2B)
Spoiler for sumber:


Menu santapan Luis Suarez di Liga Inggris hingga akhir musim 2012-2013
Luis Suarez jadi `Bulan-bulanan`di Twitter setelah gigit Ivanovic
Pertamaaax...
emoticon-thumbdownemoticon-Cool
ini thread ke tiga yg ngebahas ttg pemain leverpool satu ini gan..

menurut ane sih pemain yg berkualitas adalah pemain yg tidak banyak melakukan kontroversi sehebat apapun orangnya.. (lihat team rival) emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S)

semalam tanpa suares liverpool menang telak...
aib club emang tuh...
wiiih serem bgt gan fotonya suarez tuh ..
wkwkwk
tetep berfikir positif buat suarez,dia juga pemain yang jozz bgt kogh emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
walah ada ada saja ya juragan
×