alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176c7d70b75b40c4a000001/blunder-andre-diacara-ovj-live-23-april-2013
Blunder Andre diacara OVJ Live 23 April 2013
selamat malam agan2 semua..

Semua pasti sudah pada tau tontonan kebanyakan rakyat Indonesia tiap malam yg bernama Opera Van Java,acara komedi ini menampilkan komedian komedian tanah air yang sudah tak asing lagi namanya yaitu Sule,Andre,Nunung,Aziz, dan Parto..

Seiring dengan berjalannya waktu ane tonton kok jadi semakin membosankan apalagi acara LIVEnya,tema atau lawakan yang sering diangkat biasanya itu2 saja..

Menurut ane tayangan OVJ tadi yaitu tanggal 23 april 2013 yang disiarkan secara LIVE dimana bintang tamunya adalah Adi M.S dimana sewaktu adegan Sule tebak2an nama istri Adi M.S dengan Andre,si komedian Andre mengucapkan kata2 yang menurut ane tidak pantas didengar alias blunder..

Mungkin ada yang sependapat juga dengan ane,bagi yang tidak menonton ane ceitakan kronologisnya(di youtube blm ada) kira2 seperti ini..

Andre : mencoba mencari tau nama istri dari Adi MS sambil menebak nebak/mengucapkan kata2 "ME"

Sule : memberikan pancingan dengan mengatakan "yak yak terus,5 kata hampir bener"

Andre : "ME ME MEME ME*EK,langsung tersadar mungkin dengan kata2nya,diam sebentar lalu mengucapkan MEMES(nama istri Adi MS)

Disitu ane langsung kaget,bagaimana bisa seorang pelawak profesional yang mana acarnya konon katanya dapet penghargaan di Australia dan pelawak2nya sudah terkenal dimana mana tapi kok bisa mengatakan hal tidak pantas seperti itu,entah karna ga sengaja atau sengaja biar lucu ane ga tau tapi yang jelas kata2 tersebut sangat2 tidak pantas didengar oleh penonton,apalagi suaminya dari Ibu Memes sendiri yaitu Adi MS,kebayang gimana perasaan si Adi,Istrinya yaitu Ibu Memes,serta anak2nya yaitu Kevin Aprilio dan keluarga besar mereka mendengar ucapan/kata2 jorok yang keluar dari mulut si Andre

Semoga kedepannya pihak penyelenggara dan para wayang lebih teliti lagi dalam mengembangkan sebuah tema lawakan,jujur ane kangen ama OVJ jaman dulu dimana lawakan2nya masih fresh dan tentunya menghibur..
amankan dari obat peninggi badan dan kroni2nyaemoticon-Ngakak
ane jg nonton gan...untung adi m.s ga marahemoticon-Ngakak
Gak ada arsip nya gan?
Muter" ke yutup ahh
hedehhh... keceplosan tingkat dewa...
Lagian salah sendiri punya nama ko memes, knapa ga Cumi aja skalian
Kalo di sepakbola, biasanya kebobolan deh gawangnya






Blunder Andre diacara OVJ Live 23 April 2013
ada juga yg nyadar emoticon-Ngakak (S)

lagi nungguin di uplod di yutup biar lebih jelas emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rick_aveiroz
Lagian salah sendiri punya nama ko memes, knapa ga Cumi aja skalian


emoticon-Ngakak

ane juga kepikiran begitu gan..
dulu sempet googling jangan2 beliau punya saudara2 yg bernama: kontos, sontol atau titis
ah yang bner gan? coba link yutubnya ditaro dimari
Weleh weleh fatal banget, bisa bisa nanti ganti acara "bukan ovj"
bukti dong biar ga emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By joehans66
ane jg nonton gan...untung adi m.s ga marahemoticon-Ngakak


keknya ga bakal marah,tapi tetep dalem hati kecilnya ngomong "anjrit istri ane dijadiin banyolan"emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ajimarazona
Gak ada arsip nya gan?
Muter" ke yutup ahh


belum ada gan..
tp kalaupun ada paling juga disensor ama trans

Quote:Original Posted By rick_aveiroz
Lagian salah sendiri punya nama ko memes, knapa ga Cumi aja skalian


awkakwakkwa mana ada orang tua yang mau ngasi nama anaknya kek gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw bagi cendol ganemoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By souIIar
ada juga yg nyadar emoticon-Ngakak (S)

lagi nungguin di uplod di yutup biar lebih jelas emoticon-Traveller


blm ada gan di youtube,kalaupun ada past disensor duluan..
bagi cendol ganemoticon-Cendol (S)

maaf gan blm ada,tapi udah ada saksinya tuh 1 orangemoticon-Ngakak
ane aja nontonnya dadakan ga ada persiapan buat ngerekam
lama-lama bosen liat OVJ emoticon-Embarrassment
iye tuh bahaya si andre ngomongnya . ga bermutu
beh malah salah sebut .. ckckck
emoticon-Ngakak (S) iya tadi juga ane liat gan
untung aja mas Adi M.S ga marah ya emoticon-Mad (S)
emang makin kesini makin monoton itu acara emoticon-Cape d... (S)
waduh ane ga nonton gan , males nontonnya garing , BTW req video donk
Keceplosan kali gan.gk gampang kan tampi live begitu pasti ad grogi dikit jg.
ane kaga nonton gan emoticon-Sorry