alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176c52e5b2acf2571000000/cinta-pertamakuapakah-ane-salah-bagian-ke-2
Love 
Cinta Pertamaku,,apakah ane salah??? Bagian Ke 2
nih ane brangkat sekolah.
bsknya jadi berita di sekolah. trus dikumpulin aku ma mereka2. mereka ada 7 orang dan dhani 1 orang. hehehe. dan si sindi.
guru bk bilang tanya ke aku knapa kamu dipukulin.aku mau jujur ke bu BK. tp ngilat sindi nangis. n ketika aku lihat matanya. kayaknya dia benci bgt ma aku.

pas guru tanya lagi ke aku.. knapa aku digebukin.. soalnya kalo ada tawuran,, yg salah di keluarin dari sekolah gan.. itu peraturan sekolah..
dia nangis mungkin sindi takut si dhani dikeluarin dari sekolah..

pas itu akhirnya aku bohong dah.. demi si sindi " maaf bu.. kemaren salah paham.. kemaren aku g sengaja mukul si dhani.. soalnya dia ngagetin .. pas aku keluar toilet.. g sengaja dia ada di dpanku .. aku kira hantu.. aku tonjok mukanya bu.. hehehe.. aku sudah minta maaf.." aku sambil ketawa2 dikit biar suasananya g panas,,... bu guru Bk tanya si sindi.. "apa itu bener sindy??" .. si sindi raut mukanya lgsung kaya orang bingung..
dia lgsung jawab "iya".. gitu gan.. trus kita semua salaman dah..

trus pas pulangnya si sindi sengaja temuin aku..

dan dia tanya.."knapa kamu td g jujur??? n knapa kmaren kmu g pukul si dani.. knapa??"
aku cm jawab " aku sengaja g pukul si dhani.. cz.. kamu bener2 cinta ma dia.. kamu bener2 sayang ma dia.. kalo aku pukul si dani.. aku cuma bayangin 1.. aku mukul orang yg benar2 kamu ssayangi. ,, n kalo aku mukul dia.. berarti aku mukul kamu.. n satu lagi.. aku sengaja berbohong di buguru agar kamu selalu ada di deket dia.. cz kamu bener sangat butuh dia.. bukan aku""

eh langsung dia nangis gan.. dia nangis depanku.. aku bingung.. baru kali ini buat cewek nangis.. hehehehe
akhirnya dari kasus itu.. aku tau gan artinya kata2 papa ane..

"kalo kamu punya ingin mendapatkan sesuatu yang berharga, juangin itu, tanpa ada kata menyerah, tp lakuin itu tulus, jujur, jangan buat sesuatu itu rusak karna perbuatanmu, tp berfikirlah apa yang terbaik untuk membuatnya bersinar, meski itu membuat kita jatuh kedalam jurang yang dalam tetapi bisa membuat anda yakin kalo sesuatu itu bisa membuatnya bersinar, itu akan membuat kamu lebih bahagia dan belajar dari titik masalah itu, dan ingat!! kamu jangan pernah mengemis untuk mendapatkan itu semua"


artinya

"kalo kamu pengen punya yg berharga.. perjuangin itu.. tanpa ada kata nyerah.. dengan tulus jujur.. dan jangan buat barang berharga itu jelek karna perbuatan kamu, dan berfikirlah yg terbaik untuknya.. agar dia bisa tersenyu,. meski buat kita sakit hti karna itu.. tp kalo bisa buat dia senyum,.,. bahagia dengan orang yang dia cintai.. itu akan buat kamu lebih bahagia.. karna dia lebih bahagia dengan kekasihnya..
dan ingat.. jangan pernah memohon,, untuk menyatakan cinta.. atau memperjuangkannya.. jangan pernah memohon.. "


kan aku bilang tuh... "maukah kamu jadi pacar aku" <---- itu memohon rupanya.. aku jadi tau.. kalo memang itu hak dia untuk memilih..

tembak ke 4:
pas pada waktu itu gan.. aku tembak dia..lagi.. pas dia nangis itu.. aku bilang.. "aku bener2 cinta ma kamu.. dan sangat cinta ma kamu..
meski aku bukan siapa2.. aku jelek dibandingkan dengan yg lainnya.. tp aku tulus.. dan aku cm mau buktiin ke kamu.. kalo aku tulus ke kamu.. dan aku sayang bgt sama kamu.. aku g akan meminta kamu untuk jadi kekasih aku.. aku memang orang bodoh.. orang jelek.. orang ceroboh.. orang yg g keren.. tp.. di setiap senyum kamu.. selalu ada doaku .. untuk kebahagiaanmu.. .."

trus ane pergi gan.. ane nangis pas itu..hahahaha
ane udah g nemuin dia lagi..........




lha.. trus gini.. ane kan masih suka ma dia.. apa yg harus ane lakuin??
ini sudah 2 tahun lamanya..
memang susah si lupain.. banyak orang cantik di dunia ini.. tp kalo hati hanya untuknya.. apa yg harus aku lakuin???
dia satu kampus ma aku nih.. sekarang.. hehehehe..mohon bantuannya yaa.. makasih2...


maaf panjang.. ane niat nih ceritannya hehehe



kalo g baca yang pertama... ini linknya yg pertama..link pertama
Link Bagian ke satunya mana gan? penasaran ane pgn bacaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga akur dan menikah akhirnya ya gan emoticon-Smilie

Soekarno Perintahkan Uni Soviet Untuk Cari Makam Imam Bukhari
Lenih seru kalo di tampilin penampakan si doi gan
emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Demonian
semoga akur dan menikah akhirnya ya gan emoticon-Smilie

Soekarno Perintahkan Uni Soviet Untuk Cari Makam Imam Bukhari


hehehehe... amiiin.. agan..makasih ya.. kasih masukan doong.. ane bingung niii
gak... wajar koq gan...emoticon-Cendol (S)
yg ke atu mana gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By gegelapino
yg ke atu mana gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)



tuh ada linknya gan.. yang dibawah sendiri..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fharizghasarma
Lenih seru kalo di tampilin penampakan si doi gan
emoticon-Embarrassment


setuju sama ente gan
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yoren08
hehehehe... amiiin.. agan..makasih ya.. kasih masukan doong.. ane bingung niii


sepertinya dia butuh pendekatan lebih intim, sebagai sahabatnya, mungkin. dia nangis bisa karena beberapa faktor gan, misalnya:
  • dia juga suka sama agan, tp dia ada perasaan lain/keganjilan yg menyebabkan dia ragu.
  • dia nangis karena malu & terharu, bisa jadi.
  • dia nangis karena orang jelek gak keren kayak agan yg nembak dia, kenapa bukan setampan brad pitt emoticon-Peace


coba dekati lagi secara perlahan. jangan langsung main asal tembak. untuk menaklukkan hati & perhatian wanita, dibutuhkan estetika, bukan cuma keberanian. ane akuin, agan TS berani mengungkapkan cinta. tapi wanita inceran agan sepertinya tidak suka/terkesan enggan dengan hal tsb.
semoga sedikit tercerahkan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By Demonian


sepertinya dia butuh pendekatan lebih intim, sebagai sahabatnya, mungkin. dia nangis bisa karena beberapa faktor gan, misalnya:
  • dia juga suka sama agan, tp dia ada perasaan lain/keganjilan yg menyebabkan dia ragu.
  • dia nangis karena malu & terharu, bisa jadi.
  • dia nangis karena orang jelek gak keren kayak agan yg nembak dia, kenapa bukan setampan brad pitt emoticon-Peace


coba dekati lagi secara perlahan. jangan langsung main asal tembak. untuk menaklukkan hati & perhatian wanita, dibutuhkan estetika, bukan cuma keberanian. ane akuin, agan TS berani mengungkapkan cinta. tapi wanita inceran agan sepertinya tidak suka/terkesan enggan dengan hal tsb.
semoga sedikit tercerahkan emoticon-Angkat Beer



Wehehehe..tengyu Agan.. Ntar Ane coba ya.. hehehe... matur tengyu..
hehehhe.. bisa ane coba nih..emoticon-Smilie

iya gan.. ane sempet bingung.. tp makasih ya sarannya..emoticon-Big Grin
×