alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176c0ba1b7608ab07000004/cinta-pertamakuapakah-ane-salah-bagian-ke-1
Love 
Cinta Pertamaku,,apakah ane salah??? Bagian Ke 1
Selamat Malam Gan,
nih aku pengalaman nih,
sekarang ane suka ma cewek gan.manis. namanya sindi


ane nih berusaha pdkate gan,
ane dah nembak 4 kali ditolak terus gan gini gan ceritanya,

1. tembak pertama :
ane pada waktu itu ane pas kelas 1 sma, ane pas maem bakso, ada seseorang yang cantiiik bgt lewat dpan ane, sampe ane klepek2 dah lihatnya gan,, aku g tau kalo dia se sma ama ane, ane tanya ma tmn ane memang dia se sma ma kita, tp klasnya klas G ane klas A. pada waktu itu ane cari tau tentang dia, dia jomblo gan, single,he2 pada waktu itu sih banyak yang suka ma dia, dia cantik, tp akunya aja yang g pernah keliatan ma dia, hahaha soalnya aku kalo istirahat,. slalu di lap basket dah, ma tmn2 basket maen basket,

aku cari tau tentang dia, pas pada waktu itu, ane kenalan untuk pertama kalinya gan, pas itu ada acara pasar malem, tanggal 29-08-2012 pas hari rabu tuh, ane masih inget gan kejadiannya,detik2 terjadinya perkenalan, pas itu ane g sengaja ketemu ma dia pas dia antri beli tiket untuk naek kuda berputar, apa ya, bukan odong2 loh, yg kuda muter2 itu loh, lupa namanye aku,hehehe,

aku tuh deg2an, rasanya pengeeen dekeet aja, akhirnya beraniin diri, tanya
"eh kamu anak klas G kan?", aku tanya itu sambil senyum,dia jawab,"iya, eh kamu reino ya,anak Klas A," , eh rupanya dia kenal aku gan, hahaha aku seneng bgt dia kenal ma aku, akunya aja yg sedeng,
akhirnya aku ngomong2 banyak ma dia, aku sih g langsung tanya tentang kepribadiannya,aku ajak dia jalan2, tp nunggu dia naek kuda yg muter3 itu, hehe, ketika lihat dia, seneng bgt rasanya,rasanya pengen ikut naek kuda juga di sebelahnya,

besoknya aku kekelas dia, aku beranikan diri lg, aku ajak dia makan di kantin,
ane brani naek speda pancal pulang-pergi 5km cuma pengen hemat uang, untuk traktir makan dia, uang sangu ane cuma 7rb gan. per hari,


pas ane udah lama mungkin 3 minggu kemudian, ane siap2 nyatain cinta ke dia gan, pas ane pulang dari drumband,
pas itu dia ama tmn2 ceweknya,pas pada waktu itu dia lagi di kantin , hehehe, ane bilang, ane suka ma dia, n pengen dia jadi pacar ane,di dpan tmn2nya, eh dia nolak gan, katanya dia lagi g mau pacaran dlu,apa mungkin ane salah ya nembak di dpn tmn2nya,oke deh ane sedih si gan, trus ane pulang, ane orangnya g bisa ngambek gan, hehe,kalo di tolak, meski sakit hati, tp pas liat senyumnya, rasanya itu ilang sakit atinya



2. Tembak ke 2:
ini sekitar 2 bulan kemudian, hehe ane jarang sih ngomong lagi ma dia, tp pas itu ane jujur,ane galau cz ane masih cinta bgt ma dia, ane juga g tau apa ya itu cinta, ya katanya orang cinta itu pacaran, tmn2 ane sih bilang, kalo lo cinta ma dia, ya kudu pacaran, tp kalo g pacaran bukan cinta ,ane pas lugu2nya dlu gan,
hehehe, pas itu si dia lagi dikantin, aku beraniin deket dia gan, pas dia lagi makan apa itu ya, kalo g salah makan nasigoreng, pas dia ama tmnnya. 1 orang, lupa nya,tmnnya banyak c, hehe, trus ane permisi, duduk tp semeja dgn dia, ane pas lagi ama tmn ane itu,
ya sapa lah, dah lama g nyapa. akhirnya ane kmbali berteman ma dia lagi gan, saat itu dia pas lagi suka ma cowo, katanya sih, lha pas itu ane cari tau, tanya ma tmn2 ane, eh ternyata dia bener gan, dia suka ma anak bola, namanya si Dhani, wah dia memang lebih cakep dibandingkan aku,
aku minder sih iya, tp aku berusaha, agar aku bisa yakinin si sindi, kalo aku masih cinta ma dia, aku sih positif thinking aja , soalnya mungkin aku g ganteng,jujur si ane jelek orangnya, ane pulang ,

pas malem ane tanya ma orang tua ane gan, "pa, apa yang papa lakuin kalo papa punya sesuatu yang berharga, tp sesuatu itu sangat sulit di dapat, dan sesuatu itu kadang tak selalu ada di pihak kita, dan kadang dia slalu ingin menjauh, dan sesuatu itu selalu buat kita berfikir dan mungkin selalu buat kita sakit hati.,tetapi sesuatu itu sangat berharga dan kita tak mau kehilangannya."
eh , papa ane langsung nebak gan.,. kalo ane lagi suka ma cewek, hahaha,ane jadi malu, tp kata papa ane gini

"kalo kamu punya ingin mendapatkan sesuatu yang berharga, juangin itu, tanpa ada kata menyerah, tp lakuin itu tulus, jujur, jangan buat sesuatu itu rusak karna perbuatanmu, tp berfikirlah apa yang terbaik untuk membuatnya bersinar, meski itu membuat kita jatuh kedalam jurang yang dalam tetapi bisa membuat anda yakin kalo sesuatu itu bisa membuatnya bersinar, itu akan membuat kamu lebih bahagia dan belajar dari titik masalah itu, dan ingat!! kamu jangan pernah mengemis untuk mendapatkan itu semua",. ane masih ingat ni gan, kata2 papa,hehehe

lha ane g tau maksudnya, ane bingung ma perkataan itu, yg ane ngerti sih yg kata2 berusaha itu, hehehehe
aku tanya ma papa, eh papa g mau jawab artinya dan g mau jelasin apa itu maksudnya,

aku semangat gan,soalnya papa bilang seperti itu, hehehe ane yakin pas itu ane di terima,
ane sengaja bangun pagi gan, jam stgh 4 , solat subuh di masjid,pulangnya beli bunga di tetangga, yg jualan bunga ngamuk2, hehe soalnya subuh2 udah aku bangunin , soalnya aku mau beli bunga,hahaha, bunganya bunga mawar merah gan, cantik bgt bunganya, bunganya aku bungkus plastik ama aku bungkus koran gan, biar ndak rusak,ane rela uang saku ane ane beliin bunga buat dia gan, gpp dah, buat beli bunga aja, buat dia seneng lah, soalnya bru kali ini ane beli bunga dengan uang saku ane,

pas tiba di sekolah ane yakin. ane nantinya di terima, aku sms ke dia, aku pengen ketemuan di kantin, hehehe,
dia dateng gan, tp mukanya kayaknya gimanaa gitu, g biasanya, kayaknya cemberut2 gitu, aku g tau knapa ma dia,
pas itu ane nyatain gan, hehehe, ane kasih bunga ma dia, aku bilang "sindi, aku masih cinta ma kamu, mau kan kamu jdi pacar aku?,"
dia bilang ma aku,. "reino, aku butuh waktu untuk menjawab ini",
hehehehe , aku seneng gan, akhirnya dia mau jawab, tp aku g tau jawabannya apa, soalnya suruh nunggu,

tiap hari ane sms, minta jawabannya,
dia katanya blum siap jawab,. tiap hari ane tanya, tp mungkin dia lagi fokus belajar kali ya,
akhirnya ane sengaja g nanya sampe 2 minggu, trus ane sms, pas itu hari jumat, sore,jm 6 sore, ane tanya, apa jawabnya, eh dia bls, bsk pulang sekolah, dia mau ketemuan ma aku di depan kelas dia, akhirnya aku seneng bgt gan, hehehe ane g sabar untuk liat jawabannya,


pas pulang sekolah , aku sangking senengnya, langsung lari ke depan kelasnya gan, hehehe, eh rupanya dia bawa bunga yang ane bawa gan, hehehe, dia keliatan cantik ketika dia bawa bunga, bunga mawar itu pun g bisa mengalahkan kecantikannya,

lha, tiba2 dia kasih bunga itu ke aku lagi gan,aku tanya "knapa kamu balikin bunga ini?" , dia sambil senyum2 ma aku,bilang" maaf reino, aku minta maaf, saat kamu nyatain cinta ke aku, aku sudah pacaran ma si dhani", uh rasanya ane sakit bgt gan, g bisa ngomong ane gan, ane pengen nangis, tp ane cowok gan, akhirnya ane lari dah ,pulang, g pamitan ma si dia, tiba2 ane lari dah,

dia juga g ngejar, hehehe mauku sih kaya di pilem2, pas aku lari , eh dia bilang."reinooo, kamu knapa larii" trus dia nyamperin aku, hehehe, mungkin aku teropsesi ama sinetron, wahaha, gara2 kebanyakan nonton cinta fitri, hm, ketularan ma mama ane,hahaha

ane cuma berfikir, apa artinya kata2 papa ane ya?

"kalo kamu punya ingin mendapatkan sesuatu yang berharga, juangin itu, tanpa ada kata menyerah, tp lakuin itu tulus, jujur, jangan buat sesuatu itu rusak karna perbuatanmu, tp berfikirlah apa yang terbaik untuk membuatnya bersinar, meski itu membuat kita jatuh kedalam jurang yang dalam tetapi bisa membuat anda yakin kalo sesuatu itu bisa membuatnya bersinar, itu akan membuat kamu lebih bahagia dan belajar dari titik masalah itu, dan ingat!! kamu jangan pernah mengemis untuk mendapatkan itu semua"
ane masih mikir, ane tanya mama, eh mama jg g mau jawab, kata papa ane suruh diem,
jiah, gpp lah, ane sampe buka kamus bahasa indo, kaga ngerti maksudnya,hahaha, tp gapapa lah gan, ane rasanya sedih bgt tentang hal itu,


tembak ke 3:
ane tetep semangat gan, ane g nyerah,. ini pas hari selasa minggu depannya ane ke dia lagi. ane nyatain. biar dia bisa mempertimbangkan perasaan ane gan, pas itu dia ama si dhani di dpan uks lg ngobrol. aku bilang di depan dhani ama si sindi lagi enak2 ngobrol. nah nah aku dateng.
aku bilang ma si sindi.kalo aku masih cinta ma dia. n mohon pertimbangin rasa cinta aku ke kamu.aku benar2 cinta ma kamu. eh si dani langsung marah. n nonjok aku.. hehehe aku sih mikir juga. cewek orang aku tembak gini. gimana g marah cwonya.
si sindi lgsung bilang ma aku." jangan ganggu aku lagi reino.. aku g suka ma kamu.!! aku dah punya dhani" dia jawab begitu gan. aduh.rasanya pait bgt dah. kaya maem sambel semangkok. pedes bgt perkataan itu, ane tanya knapa dia bilang seprti itu. dia malah lari, gantian dia yg lari. si dhani ngancam pulang skul mau ketemu aku.

ywda pulang sekolah aku diajak ke belakang sekolah. eh si dani ngumpulin orang2nya. pas disitu ada juga si sindi.aku pas disitu ditonjokin gan. rasanya kaya KDLS = Kekerasan Dalam Lingkungan Sekolah, bahasa kerennya gitu gan. ane sengaja nglawan temenya. tp ane nonjok anak2 itu kecuali 1 orang gan. yaitu dhani. ane g mau nonjok dia.


pas itu ada guru BK dteng. ketahuan aku lagi dihajar.
pas aku pulang kerumah papa n mama aku marahin aku. soalnya babak belur,hehehe,
mlmnya aku minta maaf ma orang tua aku. n ceritain semua kisahku. n mereka g marah.
\mereka bilang ma aku. "jangan terlalu memaksakan kehendak.ingat." jangan buat sesuatu itu rusak karna perbuatanmu, tp berfikirlah apa yang terbaik untuk membuatnya bersinar, meski itu membuat kita jatuh kedalam jurang yang dalam tetapi bisa membuat anda yakin kalo sesuatu itu bisa membuatnya bersinar, itu akan membuat kamu lebih bahagia dan belajar dari titik masalah itu, dan ingat!! kamu jangan pernah mengemis untuk mendapatkan itu semua". papa ane bilang gitu gan. ane bingung , g tau maksudnya

gan.. maaf2 ceritanya panjang,, ane kasih terusannya ya.. tolong bantuannya dan bimbingannya..
ini linknya-->> Ini bagian ke2nya hehehe



capek bacanya, gak ada picnya emoticon-Hammer2