alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176bb00532acf833d000005/ask-mau-tanya-gimana-cara-menghilangkan-noda-jamur-pada-sepatu-bahan-suede
Peringatan! 
ASK!! Mau Tanya gimana cara menghilangkan noda jamur pada sepatu bahan Suede
Permisi gan...

ane mau tanya soal masalah cara menghilangkan jamur yg sudah lama nempel di sepatu Clarks Suede ane...udah berbagai cara di coba,tapi masih ada noda jamur nya susah baget ilang nya,mungkin gara2 jarang pake di simpen di dusnya jadi berjamur.. tolong kasih solusi nya gan , soalnya ini sepatu kesanyangan bgt emoticon-Mewek...
Quote:Original Posted By g4rage
Permisi gan...

ane mau tanya soal masalah cara menghilangkan jamur yg sudah lama nempel di sepatu Clarks Suede ane...udah berbagai cara di coba,tapi masih ada noda jamur nya susah baget ilang nya,mungkin gara2 jarang pake di simpen di dusnya jadi berjamur.. tolong kasih solusi nya gan , soalnya ini sepatu kesanyangan bgt emoticon-Mewek...


waduh bingung juga klo sdh berbagai cara sepatunya yg ancur pake sabun colek kali emoticon-Big Grin
basahin sedikit pake air putih dan sikat bercak jamurnya pake sikat gigi....setelah itu diangin-anginkan ( bukan dijemur ) selama sekitar 2 jam .Setelah itu simpan kembali di dalam dus.Supaya sepatunya gak berjamur maka masukkan silica gel ke dalam dusnya atau kalau gak punya silica gel ya masukkan aja lembaran koran utk menyerap udara lembap agar gak berjamur lagi
Quote:Original Posted By gedhang kukus
basahin sedikit pake air putih dan sikat bercak jamurnya pake sikat gigi....setelah itu diangin-anginkan ( bukan dijemur ) selama sekitar 2 jam .Setelah itu simpan kembali di dalam dus.Supaya sepatunya gak berjamur maka masukkan silica gel ke dalam dusnya atau kalau gak punya silica gel ya masukkan aja lembaran koran utk menyerap udara lembap agar gak berjamur lagi


ane udh coba tuh pake air trs di sikat pake sikat gigi tapi masih tetep ada bercak jamurnya gan,.ane jg udh coba pake cololite lotions suede..haduhh emoticon-Bingung ..apa harus pake sikat khusus suede yah bersihinnya dan harus sering juga? tapi makasih banyak gan info nya emoticon-Shakehand2
wah ane kurang tw nih gan emoticon-Big Grin
pake soda api coba gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By g4rage
Permisi gan...

ane mau tanya soal masalah cara menghilangkan jamur yg sudah lama nempel di sepatu Clarks Suede ane...udah berbagai cara di coba,tapi masih ada noda jamur nya susah baget ilang nya,mungkin gara2 jarang pake di simpen di dusnya jadi berjamur.. tolong kasih solusi nya gan , soalnya ini sepatu kesanyangan bgt emoticon-Mewek...
tambah gan..klo sepatu boots kulit kena basah.warnanya jd beda gitu...balikn k warna awalny gmn ya..
kalau pake air putih jamurnya masih gak ilang...coba pake shampoo gan setelah itu dibilas pake air putih.Ane punya boot suede 2 biji , sering ane pake ke tempat berlumpur ....Palingan ane sikat pake shampoo , setelah itu diangin-anginkan....simpan dalam dus plus koran....
Quote:Original Posted By g4rage
Permisi gan...

ane mau tanya soal masalah cara menghilangkan jamur yg sudah lama nempel di sepatu Clarks Suede ane...udah berbagai cara di coba,tapi masih ada noda jamur nya susah baget ilang nya,mungkin gara2 jarang pake di simpen di dusnya jadi berjamur.. tolong kasih solusi nya gan , soalnya ini sepatu kesanyangan bgt emoticon-Mewek...

sedikit info :
coba pake sikat kawat yang halus gan ,
pasti jamur nya ilang , dan setelah di sikat dan jamur hilang, coba jemur sepatu nya agar kelembaban nya hilang ,
( tp jangan di jemur terlalu lama yaaa )

silahkan di coba , dan mudah"an sepatu agan kembali bersih tanpa noda jamur di sepatu nya .
Trims
emoticon-Angkat Beer

wah ane kurang tau gan mungkin bawah ane tau
mungkin bawah ane lebih tau gan ane gak punya spatu bahan begitu emoticon-Smilie
kalo kata tukang sol depan rumah ane sih pake tisu trus dicelup ke air deterjen gan! abis itu di elap deh hehehe
Waduh gan, jgn pake sikat kawat, nanti suede nya rusak, pakelah sikat premium, sikat halus yg khusus untuk suede, coba kepoin instagram nya @klinkickz gan. Monggo
Bawa ke shoestreatment gan wkwkwk
kasih fungisida gan..
emoticon-Leh Uga
+1 ASK!! Mau Tanya gimana cara menghilangkan noda jamur pada sepatu bahan Suede
Cb baca ini bree: "KLIK"

ASK!! Mau Tanya gimana cara menghilangkan noda jamur pada sepatu bahan Suede
coba nyanyi beautiful ones sapa tau ilang.
mesin cuci butuh noda emoticon-Betty mesin cuci butuh noda njritt kepikiran iklan ini ane emoticon-Leh Uga
kasih gel yg udah disediain bre,jemur,bersihkan lalu lu pergi ke toko sepatu,trus lu beli aja sepatu yg baru emoticon-Wow