alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176b7f67e1243a51c000006/sedia-jasa-ayam-kampus-dijamin-memuaskan-agan-semua
Sedia jasa ayam kampus... dijamin memuaskan agan semua
Quote:sebelumnya jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

maaf kalo salah tempat gan emoticon-Bingung (S) sesuai dengan judul gan, ane nawarin jasa buat mecarikan ayam kampus bagi agan yang berminat, sesuai daerah domisli agan emoticon-Smilie
harga damai gan, bahkan bisa nego sampai jadi, ya sesuai dengan krocek agan masing-masing dan tingkat kesulitan dalam ane mancarikan yang sesuai dengan selera agan. kalo agan-agan pada kuatir ni kalo rahasia agan takut terbongkar, nah sama ane jamin rahasia konsumen aman gan.. emoticon-Smilie

kalo ngak percaya silahkan coba...
ni sedikit contoh barang


Spoiler for sedikit pose:


Quote:update comen unik:
Spoiler for :

reseved



Posted with kaskusQR
no pertamax
Sedia jasa ayam kampus... dijamin memuaskan agan semua
kirain ayam kampus yang ini gan..... emoticon-Malu (S)

Sedia jasa ayam kampus... dijamin memuaskan agan semua
ayam goreng kampus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada-ada aja nie TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iyemtur
wedeh ane pesen 1 dong>>>




jangan iklan dimari doong emoticon-Mad



Posted with kaskusQR
hahahaha, niat banget bikin potonyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk ada2 aja nih agan
Kirain ayam kampus yang itu emoticon-Embarrassment
Hehehe...ane order Gan..
2 Ayam Kampus Penyet...!!
ini sih AYAM dekat KAMPUS gan.. emoticon-Ngakak
owalah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ente bisa aja bikin jokes nya gan emoticon-Ngakak (S)
wah BB++ nih pict nya, tanpa busana oi
ane pesen yang 4 gan.. Yang agak pedes dikit yak emoticon-Ngakak (S)
Wah ane kira ada yg pake tepung gan
Quote:Original Posted By don.colione
ini sih AYAM dekat KAMPUS gan.. emoticon-Ngakak


Ayam belakang warung gan emoticon-Ngakak
Udah siap booking padahal emoticon-Ngakak
yaaah.. kirain bner gataunya ayam kampung.. emoticon-Ngakak
ayam gosong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew,,,emoticon-Bingung nyesel ane masuk nih trit.. emoticon-Cape d...
×