alexa-tracking

Terlepas dr penipuan & penyesatan oleh eyang subur, itu yg marah2 ga mikir apa gmn?-2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176b4600b75b46668000015/terlepas-dr-penipuan-amp-penyesatan-oleh-eyang-subur-itu-yg-marah2-ga-mikir-apa-gmn-2
Terlepas dr penipuan & penyesatan oleh eyang subur, itu yg marah2 ga mikir apa gmn?-2
Maaf mau Repost ya..semoga kita lebih bijaksana menaggapi keadaan ini..


ternyata anggapan gue salah selama ini tentang ADI cs setelah di jelaskan sama agan 54mur4ixXx menarik juga bahasannya.



Spoiler for cuplikan di komentarnya:




semoga beermanfaat.
bener gan
mending netral aja
emoticon-Cool
sama netral aja. gue cuma enek sama orang orang yang ngedit ngedit itu arya. ngomong "demi Tuhan" kok malah dijadiin mainan, banyak video editan editan terus kata "demi Tuhan" diedit jadi kayak buat lucu lucuan. emoticon-No Sara Please

silahkan tinggalkan jejak dulu setelah itu kesana.

terimakasih...........
emang gan pada lebay semua
kayak eyang subur aja yang kayak gitu emoticon-Hammer2
di negeri ini masih banyak kok yang kayak gitu, orang pada dasarnya kepercayaan nenek moyang kita adalah ajaran aninisme dan dinanisme diakui ataupun tidak ....
terlepas dari segala sesuatunya, setiap tindakan pasti ada resikonya..
termasuk ke dukun, giliran nerima enaknya diam..
giliran dapet sialnya marah2 g konsisten banget emoticon-Ngakak
lagi pula kalau udah tahu g bener tetap nekat ya salah2 dia sendiri

ngapain juga diperdebatkan...

Quote:Original Posted By g00dseller
emang gan pada lebay semua
kayak eyang subur aja yang kayak gitu emoticon-Hammer2
di negeri ini masih banyak kok yang kayak gitu, orang pada dasarnya kepercayaan nenek moyang kita adalah ajaran aninisme dan dinanisme diakui ataupun tidak ....
terlepas dari segala sesuatunya, setiap tindakan pasti ada resikonya..
termasuk ke dukun, giliran nerima enaknya diam..
giliran dapet sialnya marah2 g konsisten banget emoticon-Ngakak
lagi pula kalau udah tahu g bener tetap nekat ya salah2 dia sendiri

ngapain juga diperdebatkan...



supaya kita makin dewasa gan..emoticon-I Love Indonesia (S)

netral

NETRAL...
sepertinya salah kalo definisi netral itu mengatakan A & B sama2 benar atau sama2 salah

inti dari netral itu kan tidak memihak keduanya emoticon-Big Grin
netral disini juga bisa untuk penengah atau sebagai jembatan dari kedua kubu atau lebih yang berselisih paham emoticon-Big Grin


kalo menurut saya seperti itu emoticon-Ngacir
ini maksyudnya apaan di repost segala ? menuh2in aja
yaelah, ngapain sampe bikin trit part 2 emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By whiteside
yaelah, ngapain sampe bikin trit part 2 emoticon-Hammer2
masalah?
iya gan adi jga salah dulu dah tau sesat tapi masih aja ngikuti dengan alasan kekeluargaan.. ane juga kaga pro sape"..
tapi stidaknya adi dah taubatan nasuha.. itu dah nilai ples buat dia...
emoticon-Hammer2
kalo menurut saya, bila ada orang yang bertikai, siapa yang paling banyak omong dialah yang salah

sekarang kalo dua duanya banyak omong ya dua duanya kelihatan salah. mending diem aja kalo bertikai. istilah mengalah untuk menang.
Quote:Original Posted By frolick88
iya gan adi jga salah dulu dah tau sesat tapi masih aja ngikuti dengan alasan kekeluargaan.. ane juga kaga pro sape"..
tapi stidaknya adi dah taubatan nasuha.. itu dah nilai ples buat dia...
emoticon-Hammer2




Quote:Original Posted By 10han
kalo menurut saya, bila ada orang yang bertikai, siapa yang paling banyak omong dialah yang salah

sekarang kalo dua duanya banyak omong ya dua duanya kelihatan salah. mending diem aja kalo bertikai. istilah mengalah untuk menang.


up...pendapat yg bagus
ijin nyimak dulu gann
lo ngmng seolah2 paling tau baik buruknya org, skrg gmn ga korban berdosa klw setiap kali bertandang kermh subur dikasih kopi pait sama kopi hitam dan garam yg harus di minum, dari siti ian hal2 negatif masuk perlahan2 adapun berdosa yah sedikit pengaruh dari minuman tersebut, nah gw nanya sama lo ? lo berdosa ga !
Quote:Original Posted By aryarenata
lo ngmng seolah2 paling tau baik buruknya org, skrg gmn ga korban berdosa klw setiap kali bertandang kermh subur dikasih kopi pait sama kopi hitam dan garam yg harus di minum, dari siti ian hal2 negatif masuk perlahan2 adapun berdosa yah sedikit pengaruh dari minuman tersebut, nah gw nanya sama lo ? lo berdosa ga !

tanya jgn ke ts bray langsung aja kesana..
masalah dosa sinonim dari pahala.
----
pertanyaanya kita balik dan jawabanya kita balik juga yu...
----
jangan abu-abu ya... hitam or putih.
eyang lagi gan
yoi,, netral aja gan
Mencoba netral tapi susah gan..
menurut ane, si korban PERNAH SALAH dan si subur MASIH SALAH.
coba bayangkan ente di posisinya si arya tukang marah2 itu. dulu pas dibawah pengaruhnya si subur, si arya mpe rela nyerahin keponakannya dikimpoin si subur. trus pas sadar, pengen minta dibalikin tu ponakan.
kalo ane di posisi si arya PASTI bakal NYESEL STENGAH MATI DAN MARAH2 GK KARUAN.
Semua orang berusaha mempertahankan kebenaran yang dia miliki walau cuma sedikit, sepertinya konflik antara keduanya jadi makanan empuk para pengejar berita di tv jadinya rame, nanti klo dan bosen juga ga bakalan nongol lagi di tv..

ane numpang ngakak aja deh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak