alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176b4548127cf236b00000c/belum-nikah-udah-panggil-mama-papa
belum nikah udah panggil mama papa
belum menikah udah pangil mama dan papa...... Jadi klo udah putus..... Gue harus Pangil janda dan duda gituch.....! Beginilah anak mudah zaman skrang kesambet cinta tanpa ikatan. Tanpa arah tujuan hanya untuk mencari kenikmatan...... Haram oiii...! Belum tentu dia milikmu, siapa tahu aja milik temanmu! Buat sista-sista yg punya pacar, jaga tuch mahkota indah yg allah berikan untukmu, yg jadi incaran mata lelaki buaya.... Udah banyak korban yg berjatuhan! Eehh... Main tingalin aja udah ngambil mahkota wanita, seperti maling ngilangin jejak... Pergi entah kemana, mencari mangsa baru! Sadar... Oii... Buat kaum hawa!! Yg matanya hanya melirik isi dompet pria... Tanpa pandang sampul wajah.... Bisa aja dompetnya baik tapi hatinya srigala..... Eeeh.... Tahu-tahu hilang dah tu mahkota.... Kasihan.... 2 tubuh menjadi 1, 5 menit terasa nikmat.... Yahhh ada kecebong deh bergerak-gerak di rahim....! Ngak malu apa sama orang tua...!!!
Jangan lupa cendolnya gan :cendal
moga bermanfaat...
Pertamax
curiga sama ente gan...emoticon-Bingung (S)
korban tabrak lari ya?
Yupz bnr s'x.. emoticon-Shakehand2

Krn mahkota prempuan adlh harta yg paling berharga utk suami emoticon-Belo
Iya emg gt gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak dasar ababil jaman sekarang..

btw, itu kecebong kenapa bisa ada di rahim gan.. emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
ga ada salahnya gan,, asal jangan ML dlu wahahha
Tipikal ababil...emoticon-Big Grin
namanya jg anak muda gan,ane jg pernah pake panggilan gitu ama pacar aneemoticon-Ngakak
sbenarnya nasehat untuk sista gan.....!
ya biaasalah gan
emank suka gitu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah mmg anak2 jaman sekarang

Quote:Original Posted By onteler
curiga sama ente gan...emoticon-Bingung (S)
korban tabrak lari ya?

emoticon-Ngakak

Kemungkinan besar kek gitu deh
emoticon-Ngakak mungkin lagi ngetren kali ya gan ?? emoticon-Bingung
wkwkwkw namanya juga panggilan mesra gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jomlo curhat nih kayanya
emoticon-Ngakak
ya terserah mereka aja gan
ngapa lu emang ngmg gtu !! sirik lu tonk !! kagak laku-laku ini mah ketauan bgt ! emoticon-Ngakak
yup, hati-hati jaman sekarang banyak modus perkosaan berkedok pacaran..

cowo cari pacar cuma buat ditidurin, trus dibuang.

kiamat sudah dekat
Ya terserah mereka aja gan namanya juga anak muda emoticon-Ngakak
×